Singapore Trip (Day 3)

Kyaaaa.....gak terasa hari ini adalah hari terakhir kami di singapore.
Kami akan pulang hari minggu tersebut, dengan penerbangan jam 21.25 waktu singapore.
Hari ini agenda kami adalah kebanyakan untuk beli oleh2 alias belanja.
Oh iya,
aku mau share foto2 penginapan kami dulu yaaa,
Barang kali ada yg butuh (sok2an, berasa punya banyak pembaca)


Maafkan kondisi kamar kami yang berantakan yaaa.
Ini karena kita lagi pada mau packing pulang kok, #ngeles :p






Ranjangnya empuk dan spreinya bersih kok :)



Ini koridornya...





Kamar mandinya juga lumayan bersih dan ada air panasnya loh.
Kita baru nyadar pas hari kedua, bego banget..
Kita kira karena sekelas hostel gak bakal ada air panas, ternyata ada loh hahahaha...
Karena sakelar air panasnya ada di deket sakelar lampu, kita gak nyadar kalo itu adalah sekalian buat air panas juga..bego !

Sarapan hari kedua. Hampir sama. Bedanya, kemaren buahnya pisang, sekarang apel.



Satu lagi, penginapan kami ini juga menyediakan tempat penitipan barang.
Jadi meski kita udah check out, kita bisa tetep nitipin barang. Jadi kita bisa belanja2 tanpa nenteng2 ransel kami tersebut.
Kan lumayan banget, masa mau belanja2 nenteng tas berat, kan capek ya bookkk...
Noh tas2 kami dan tamu lainnya.







Setelah sarapan. Kita mau mustafa center lagi.
Mau beli oleh2 lagi.
kemaren kan belum ada tuh fotonya mustafa centre, nih ada nih foto luarnya, kali ini bukan foto gue, gue kasih foto mbak dessy yaaa :)


Pak Tirto

Mas indra yang kelelahan hahahaha


Kita abis dari mustafa ke orchard lagi, ,mau ke lucky plaza. kan di internet banyak yang bilang, barang-barang di lucky plaza murah-murah. Tapi kita mau masuk aja susah banget, karena lucky  plaza lagi rameeeeeeee banget. Ramenya kebangetan, crowded banget. Katanya orang-orang situ, emang tiap hari minggu lucky plaza itu tempat orang2 philippina ketemuan,
Huaaaa, karena gak kuat sama crowdednya, kita menyerah langsung keluar dan bertolak menuju bugis street.
Eh, pak tirto masih sempet aja foto2...



Menuju bugis street, masih nenteng belanja segitu tuh. Tidak banyak.
Kita lihat nanti di bugis yaaaa....
Curiga :p
 


Taraaaaa, sampailah kita di bugis street.
Tapi kita mau makan siang dulu baru belanja.
Biar punya tenaga buat belanja hohohoho.







 



Akhirnya pas belanja kita pada mencar2, nyari oleh2 buat dibawa ke indonesia.
Kebiasaan orang indonesia, kalo pergi kemana2 pasti selalu dititipin oleh2.
Kita pasti nyediain budget khusus buat beli oleh2 buat orang lain, untuk diri sendiri kadang lupa beli.
Ini adalah foto2 setelah belanja.
Lihat tangan kami, lihat bawaan kami.
Coba kita bandingkan dengan dengan kami ketika baru keluar hotel


Lihat ini, ini adalah foto ketika kita keluar dari mustafa
See?
Saya hanya menenteng satu kantong kresek, yang lain juga sih, cuma udah dimasukin dalam tas aja. dari mustafa tadi, hanya beli itu. 


 AND look at this.
ini adalah setelah selesai belanja.
Apa yang saya bawa?
satu tas besar,,sampe beli tas khusus hanya untuk tempat oleh2...ckckckckckc


 Ini

Dan ini. lihat belanjaan kami?


Lihat lah ini kawan-kawan...
Demi oleh2 ini, ya demiiiiiii.....
Bahkan bapak2 pun belanjanya banyak, 


Setelah selesai berbelanja, kami pulang ke hotel lagi untuk ambil barang kami. dan segera menuju bandara.
Jam 4 sore kami sudah balik kehotel, dan untung kami cepat2 berangkatnya.
Jadi kami tidak terburu buru di bandaranya.
Masih banyak waktu untuk bersantai dan makan malam dulu sebelum check in.

 Ini lah muka2 capek tapi senang sudah bisa mengeksplore singapore selama 3 hari ini.



yeayyyyy...seneng sekali, tapi sekaligus sedih karena kita harus menyudahi liburan dan pulang ke indonesia.



 Ini salah satu stroller tas tas kita.
Masih salah satu loh,kayaknya ada dua deh.
Perginya cuma pada bawa satu ransel, pulangnya jadi dua hadehhhh...




 Gue gak punya foto dibandara ini, maksudnya yang ada tulisan changi nya.
Jadi pake foto pak tirto ajalah yaaaa...






Berakhirlah sudah acara jalan jalan ke singapore kali ini.
Banyak cerita dan pengalaman.
Menyenangkan sekali.
See you again in my next trip....
Masih akan ada banyak trip trip aku selanjutnya :)
Aku menulis semua trip ku bukan bermaksud untuk pamer, hanya sekedar menulis dan mengungkapkan perasaan saya, yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.
Dan saya menulis untuk memudahkan saya mengingat semua perjalanan saya di esok hari.
Saya sedang menyiapkan cerita untuk anak2 saya kelak :)
See you bye bye...


Regards,

Velli

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)