Promil part 4 (Vitamin E 400iu Wellnes & Tribulus )

Setelah pengalaman gagal promil pake suntik ovidrel, kami dianjurkan dokter untuk istirahat dulu dari obat obatan promil sampe 2-3 siklus.
Nah, akhirnya kami mau mencoba yang alami alami saja.

Suatu hari seorang teman yang sempat menanti sekitar 1,5 tahun memberi saran/tips bagaimana dia bisa hamil. Dia menyarankan kami untuk mengkonsumsi vitamin e yang dosisnya lebih tinggi dan suami minum sejenis suplemen yakni tribulus extract.

Teman tersebut hanya konsumsi sebulan dan pada bulan berikutnya dia sudah hamil. Wow, mendengar ini tentu saja aku sangat tertarik. Kalo vitamin E memang aku udah pernah coba, tapi baru yang sebatas 250 IU kayak natur e dan ever e. Nah kali ini kami mencoba untuk mengkonsumsi vitamin E keluaran Wellness ini. Kedua produk yg kami minum tersebut keluaran Wellness ya, jadi saya dan suami minum vitamin e setiap pagi,dan suami tambahan minum tribulusnya setiap malam.

Kalo ada yang pengen liat, kayak gini bentukannya. Nyarinya juga gampang kok, di apotik apotik juga ada, di guardian  atau century juga ada. Harganya sekitar 200-300ribuan kayaknya. Aku lupa harga pasnya *maapkeun





Dan eng i eng...............................

Blom nyampe sebulan, masih sekitaran 2 mingguan konsumsi, suami malah jadi kurang enak badan, dia mengeluhkan badannya sering lemas akhir akhir ini.. Dan dia merasa hal ini karena konsumsi tribulus tersebut. Dan memang setelah browsing sana sini,  memang ada beberapa efek samping dari tribulus tersebut. Ya, mungkin suami saya tidak cocok. Dan saya akhirnya menyarankan suami untuk tidak lagi mengkonsumsi  suplemen tersebut. Karena saya udah feeling gak enak, akhirnya yang vitamin e nya juga saya berhenti konsumsi.

Dan berakhirlah promil kami dengan produk wellness tersebut. Bukan karena tidak bagus yaaa, tapi karena sepertinya kurang cocok dan kurang manjur untuk kami. Mungkin belum jodoh kami juga :)


Note : Ini promil kami jalankan sekitar bulan september-oktober 2017

So, ini dulu yaaa..
Yu dadah bye bye ...

Love,

Veli




Comments

  1. Kak veli yang cantik apa kabar.. ingin baca lagi lanjutan kisah kak veli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih, aku malah baru mbaca heheheh, salam kenal mbak aku juga pejuang garis 2 aku kena pcos tipe kurus

      Delete
  2. Lanjutkan dong ka penasaran nih, soalnya aku sma kya kk juga susah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)