Late Birthday Dinner :)

Wahhhh hari ini udah Jumat lagi aja yaaa.
Gak terasa udah seminggu aja berlalu. Masih inget Jumat minggu lalu aku baru aja dikunjungi pacar.
FYI, tgl 9 Oktober kemaren adalah ultahku yang ke 23, huhu..gue udah tua ternyata.
23, kok gue ngerasa gue jadi tua ya dengan umur segitu? Haaahhhh, biasanya gue selalu menganggap gue masih kecil, tp ketika menginjakkan kaki di umur segitu, rasanya hffftttttftttt banget.

Seperti biasa, setiap ulang tahun gue, pasti si mama akan bertelfon pagi hari, dan pacar pasti malam sebelumnya. Gak biasanya gue malas ngangkat telpon malam2 di malam pergantian hari ultah gue. Gue merasa terlalu tua untuk hal2 begituan, padahal dulu gue selalu nunggu2 untuk siapa yang pertama ngucapin hahaha. Tengah malam si abg pacar telpon dan aku males ngangkat, aku terlalu ngantuk dan aku inget besok kerja, aku males kalo kesiangan.
Sebenernya ada alasan khusus juga sih, ssssttttt..ini rahasia yaa.

Sebenernya aku rada bete sama abang pacar, aku hopeless banget. Ini ultah ke 4 kalinya aku bersama dia, dan tak sekalipun dia ada saat ultahku.
Ultah tahun pertama setelah pacaran sama doi, doi lagi tes kerja di Jogja kalo gak salah, dia masih baru lulus dan pengangguran saat itu. Aku hanya diucapin lewat telpon dan gak dikasih kado apa2 huhu :( tapi gpp lah,saat itu doi masih pengangguran :p

Ultah tahun kedua, doi lagi training di pekerjaan ke dua nya, dan yang jadi pekerjaan tetapnya sekarang. Trainingnya di perusahaan "tukang minyak" itu emang rada-rada ketat banget, boro2 dia bisa ngunjungin gue yang saat itu masih kuliah di semarang, keluar asrama aja doi ada jam2nya. Padahal dia trainingnya saat itu di jakarta loh. Deket kan yaa. Tapi yaudahlah demi masa depannya, dan mungkin masa depan kami *ngarep* gak apa2 aku bersakit2 dahulu :p
Dan kali ini aku dikasih kado, sebuah boneka hewan yang aku gemari hihihi. Aku pernah bilang pengen punya boneka itu dulu, dan dia beliin, dan dikirim melalui adek kosku. Sebenernya aku pernah memergoki adek kosku saat ke kamarnya dan menemukan ada paket besar dikamarnya, dan ketika aku melihat paket itu aku sebenernya curiga, karena dia kelihatan lebih akrab sm pacarku, saya curiga mereka merencanakan sesuatu dan ternyata bener.
Tapi gpp lah, aku menghargai usaha dari pacar saya..
Dan yang pasti aku suka bonekanya hihi.
ini penampakan dari sii kodok gue


Saat itu pagi2 aku dikasih surprise juga temen2 kosan dan adek2 itu hihi. Seneng lah. FYI, gue adalah
green lover, jd jangan heran kalo datang ke kamar gue ada banyak nuansa2 hijau yaa :D
Maafkan penampakan kami semua yang masih kucel dan dengan pakaian tidur seadanya yaa, karena saat itu memang masih  pagi sekali dan aku baru bangun *malu* tapi aku seneng hihii.

Nah, ulang tahun di tahun ketiga. Doi sudah penempatan kerja di kota nun jauh disana, di Dumai, kota terpencil di daerah Riau sana.
Dia lagi2 belum pernah bisa menemaniku di hari ulang tahunku, huhuhu. Padahal kan gue pengen ada pacar gue saat gue ulang tahun, secara ini udah ketiga kalinya gue ultah setelah pacaran sama doi.Tapi ternyata belum ada kesempatan juga.
Doi hanya mengirimkan aku foto2 dibawah ini
 Niat banget ya doi foto2 sambil kerja gini, untung gak jatuh doi hihihi. Tapi aku salutlah sm usahanya hihi, meski sebenernya pengen dia disini :(


 Saat itu aku cukup bahagia juga, karena tahun itu aku baru lulus, baru wisuda dan baru diterima kerja dan saat hari ultahku yang ke 22 adalah, hari ke 2 masuk training di kantorku. Jadi mungkin itu adalah kado terbesar yang kudapatkan saat itu.

Pacar saya rada2 romantis yaaa hihihi :D
Oh iya saat itu doi datang di bulan novembernya, dan aku nagih kado ultah. meski udah sebulan berlalu. Dan gue dibeliin tas, *maaf gak ada fotonya :p
Tapi belinya bareng dia, gue disuruh pilih sendiri, karena udah lewat yaudahlah gak apa2, yang penting gue dapat hadiah. yeeeeeee *dancing*

And then, tahun ini adalah tahun keempat gue ulang tahun setelah pacaran sama doi. Gue sempat nyinggung2 kalo gue harus dikasih kado dan  gue gak mau disuruh beli sendiri, gue pengen di surprise-ini. Norak yee gue, gue yang ultah, gue minta sendiri biar di surprise-in. Abis kan gue pengen ulang tahun gue spesial gitu, ini udah tahun keempat loh. Masa sama aja dari tahun ke tahun huhuhu.
Doi hanya bilang iya, iya. Gue gak tau doi beneran ato gak, ato dia hanya ingin nyenengin gue aja.
Gue sebenernya udah pasrah, gue tahu..pasti tahun ini juga akan sama, gue taulah..gak mungkin tiba2 dia nongol di jakarta karena ultah gue pas hari kerja, dan gue juga sadar..kita sama2 bekerja dan sama2 profesional dan gak mungkin gara2 gue ultah doi bolos kerja kan. Gue tau banget itu.

Nah, karena alasan itulah,,gue jadi sedikit dongkol. Gue udah tau khayalan gue gak bakal terjadi, tapi gue tetap ngarep. dasar cewek yaaa *elus dada*
Nah, karena semalemnya gue gak angkat telpon abang, akhirnya paginya aku ditelpon lagi. Aku angkat dan dengan males2an jawabnya. Kata2nya juga terlalu biasa menurutt gue, bosen gue..sampe gue bilang gini "iya, udahan deh basa basinya" gitu. Jahat ya gue, hihihi. Maaf ya sayang, abis aku rada2 bete dikit. Tak ada nyanyian, tak ada surprise.
Di kantor tadinya gak ada yang tau aku ultah, tp gara2 aku temenan di facebook sm si ari, akhirnya dia tau kalo aku ultah dan akhirnya berita itu tersebar cepat banget. Aku dapat ucapan selamat dari sekantor, dan aku juga senang dapat telpon dari sohib gue si Hansen. Dan gue cukup terharu, doi nyanyiin gue selamat ultah. Seneng....akhirnya ada juga yang nyanyiin lagu selamat ulang tahun buat gue hari ini, bahkan mama ato abang pacarpun gak ada nyanyiin gue. Sumpah, terharu banget saya :") . Terimakasih sahabat :")

Nah, akhirnya hari ultahku pun berlalu. Bang Takas pun reaksinya biasa aja selama seharian itu,seakan tidak ada apa2, gak ada nyinggung2 masalah ultahku, seakan hari itu adalah hari biasa. Makin bete dong gueee :(
Malamnya aku sms doi panjang, dan gue bilang kalo gue kecewa sama doi. Pacar macam apa kayak gitu coba? Nothing special :(

Karena bete, esoknya seharian gue cuekin doi. Gue gak mau balas bbmnya. Gue emang nyuruh dia buat gak ganggu gue, krn gue lg males sm doi. Tapi kan yaa, namanya juga cewek..bujuk kek, minta maaf kek. Ini enggak. Makin bete lah gueeee..aaarrggggghhhhh !!!

Sampe malamnya gue juga cuekin dia, padahal malam itu dia lagi di jalan mau ke Pekanbaru, besoknya flight ke Jakarta, krn hari sabtunya tgl 12, kami mau liburan ke Bali, liburan yang udah lama kami rencanain (ceritanya di postingan berikutnya ya )
Gue udah bodo amat disitu, mau datang kek, mau enggak kek, mau gak jadi ke bali sekalipun gue udah bodo amat. Di pikiran gue, gue udah keseeellllllllll...........

Singkat cerita, doi udah sampe di Jakarta, dan gue akhirnya mau balas bbm doi sekedarnya aja. Abis kan kasian juga, lagian besoknya kita ke bali masa iya liburan berantem sih :(
Aku masih kerja di kantor, doi ngajak pulang kerja maen sebentar. Gue bilang males, abisnya paling kan kayak biasa, makan di mall trus nonton. Bosen gue, lagian besoknya pergi. Gue juga masih bete, doi kan belum minta maaf. Akhirnya doi ngaku mau ngajak makan di daerah Thanmrin, gue langsung searching tempat makan apa yang ada di thamrin. Tapi gue gak nemu, kira2 tempat makan apa yang dimaksud. Gue tanya lagi apa namanya, dan doi ngasih tahu di Skye. Gue pernah denger nama itu, langsung gue searching dan bener dugaan gue..itu resto lumayan terkenal di jakarta, dan yaaa lumayan mahal kalo untuk kantong gue dengan gaji tak seberapa ini hehehe.
Ciyeeee...gue diajak dinner di resto mahal.
Gue seneng sih, tp gue sok2an gak mau keliatan seneng dulu..
Tau kenapa gue kegirangan banget? Karena baru kali ini gue diajakin dinner di resto mahal selama 3 tahun kami pacaran. Biasanya juga makan di mall aja. Gue pernah nuntut, tp doi hanya bilang, nanti yaaa..gitu aja.
Akhirnya dia ngajak juga, mungkin doi merasa bersalah kali yaaa..hehehe
Ternyata doi udh mempersiapkan semuanya, doi udah reserved tempat ..yeeeeee *lompat lompat*

Gue buru2 pulang kantor, gue tenggo dan naik ojek pulangnya, buru2 ganti baju, masa dinner pake baju kantor kan yaaa. dan gue dandan ekspres karena abang udh otw jemput gue.
Dan taraaaaa.....akhirnya setelah dijemput, gue akhirnya bisa menginjakkan kaki gue di resto mahal yang terkenal itu, Skye di lantai 56 Menara BCA itu.
Yaa, tempatnya asikk lah, cozy banget. So sweet lah..dari ketinggian bisa lihat keindahan jakarta di malam hari.
Dan pastinya makanannya mahal hahaha :p
Ini gue bagi sedikit foto2nya yaaa, maafkan jika hasilnya kurang bagus...abis pake kamera hp doang sih :(

 Inilah penampakan pacar saya di malam itu. Doi rapi sekali, hihihi Aku selalu suka saat dia berpenampilan rapi :) Akhirnya gue dapat birthday dinner, meski terlamabat. Tapi better late than never bukan? hohoho



 Yeee...ini gue. As always cantiknya *narsisgakadamatinya* hahaha. Lihat belakang saya? Itu jakarta malam hari boo...keren deh...sweet banget hihihi




 Ini dia ni kado dari pacar gue. FYI, ternyata doi bikin bunganya sendiri, Kreatif dan so sweet yaaa..gue terharu hihihi. Niat banget ternyata pacar gue. Mau lihat dalemnya? nih...hihihi



Taraaaaaaaaaaa.........isinya parfum Body Shop hahaha. Aku soalnya sering ngajak dia ke counternya body shop buat lihat2, aku bilang aku pengen barang2 disana, tp mahal. Ehh malah dibeliin parfumnya. Seneng???? Bukan seneng lagi, girang !!! hahahaha. Lihat deh boxnya, so sweet yaa..doi bikin sendiri loh itu...mulai dari kapas2nya sampe tempel2annya. Pacar eike emang romantis deh. I love you more :*
Abis puas makan, pas bayar, gue tanya brapa ? Ternyata habisnya 750ribuan...huaaaaaa..mahal banget..itu mah harga kosan gue sebulan. Gue nanya, gak apa2 bg? Kata dia, sekali2 gak apa2, kan ini buat ngerayain ultah kamu. Yess...bahagia banget gueee...Untung ditraktir, kalo pake duit gue...matiklah gue.
Gak bayar kosan sebulan gue hahaha.

Aku bersyukur sekali, Tuhan baik banget yaa. Kami dikasih banyak, banyak banget berkat..Terimakasih Tuhan untuk berkatmu yang gak ada habis2nya, terimakasih untuk setiap kesempatan kami bertemu, terimakasih telah memberikan aku pasangan yang luar biasa, terimakasih untuk hubungan kami, terimakasih untuk cinta kami. Anugerahmu luar biasa. Terimakasih telah membuatku banyak tersenyum melalui pacar saya. Aku merasa diberkati sekali. How great you are my Lord. Dia adalah hadiah terindah untukku.
Terimakasih Tuhan :") 


 Eh ini ada satu hadiah nyempil juga dari abang. Satu kaset dvd dan fyi doi belinya yang Original hahaha. Karena doi abis dapat doorprise dvd dan dikasih gue, dan doi nyelipin kaset dvd nya juga. Ori loh pemirsa, rajin banget yaa. Gue biasanya juga kalo beli kaset dvd yang bajakan hahaha *sssstttt*
Oh iya, ada bunganya juga..
Ahhhhh...so sweet banget kamu bang..meleleh gueeee...
I love you hunny..
Thank u for loving me.
Thank u for everything u have done for me :* :* :*
peluk ciumku untuk abang.....mmmuuuaacchhhhh



Again...I'M BLESSED !!!!

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)