BALI Day 1

Iam back....
Saatnya bercerita alias pamer liburan panjang tgl 12-15 Oktober yang lalu..
Udah hampir seminggu lebih berlalu, tapi euforianya masih terasa sampe sekarang.
Bagaimana tidak, ini liburan paling menyenangkan sepanjang hidupku..*lebay* hihihi

Jadi ceritanya, awal tahun kemaren, tepatnya Januari 2013, aku dan pacar aku diskusi mengenai liburan. Gue  yang saat itu baru selesai training udah pengen banget liburan bareng pacar saya. Dan kami pengen liburan yang bener2 beda. Nah, setelah diskusi sebulan lebih, mau kemana, tanggal berapa, daaaa akhirnya terpilih lah Bali sebagai destinasi tujuan liburan kami. Ada banyak hal yang kami persiapkan untuk liburan kami ini. Mulai dari pencarian tanggal yang cocok, biayanya berapa, kemana aja kami disana dan ijin ortu pastinya.

Kemudian, terpilihlah tanggal 12 Oktober- 15 Oktober, kebetulan disana ada cuti bersama+libur nasional, jadi pas banget. Dan kami mulai menabung dari bulan februari, kami menabung sekitaran 300ribu per bulannya. Kami udah buat anggaran buat tiket, hotel, biaya hidup dan pengeluaran2 kami disana, dan setelah kami hitung2, tabungan kami tersebut akann cukup untuk berangkat di bulan Oktober.
Langkah pertama, akhirnya bulan februari tiket pesawat sudah ditangan, kemudian mulai cari2 hotel murah dan nyaman, dan akhirnya kami menemukan "Tune Hotel" sebuah budget hotel yang satu grup dengan "air asia" itu loh.  Hemat tapi tidak murahan hoho.
Setelah browsing2 dan baca2 pengalaman orang2 yang menginap di hotel tersebut, kayaknya cocok lah untuk kami yang mau liburan semi back packer.
Dan...akhirnya step ke 2 berhasil, Hotel resmi di booking dan dibayar. Dan pastinya kami pesen dua dong, kami pesen kamar single 2. Kan belum nikah boo, ntar yee..besok2 kalau udah sah baru tidur bareng *sabar sabar* hahaha

Setelah dua step yang paling penting dan paling mahal tersebut terlewati, kami masuk ke step berikutnya. Kami mulai mencari info tentang keadaan disana dan mulai mencari kendaraan yang akan kami pergunakan disana. Setelah diskusi panjang, akhirnya kami putuskan sewa motor untuk 3 hari disana.
Kami memang sengaja mempersiapkan semuanya dengan matang, karena kami ingin liburan kami ini berjalan lancar, dan kami tidak menghabiskan waktu untuk memikirkan kami mau kemana saat hari H. Kami pengen kami kesana semua sudah ada, dan kami tinggal menjalani saja.
Oke, step berikutnya. Motor fix, dan akan di booking 2 minggu sebelum keberangkatan.

Sambil menunggu bulan oktober, meski masih lama. kami tetep rutin menabung, rutin mencari info tempat2 yang kami kunjungi, membuat scedule perjalanan, minta ijin orang tua (yang ini penting banget, kami tidak mau pergi diam2 dan membuat orang tua khawatir. Apalagi kami pergi berdua. Jadi kami butuh restu orang tua agar perjalanan ini lancar) dan berdoa semoga tidak ada halangan untuk liburan kami.

Puji Tuhan sekali semuanya berjalan lancar, restu orang tua sudah kami dapatkan dari bulan2 sebelumnya, mereka hanya mengingatkan kami agar tetap menjaga diri masing-masing, ingat Tuhan dan menjaga hati dari perbuatan2 yang memalukan (you know what i mean)
Daaaaannnnnnnnnnn...................gak terasa loh..setahun menunggu, setahun menabung dan setahun mempersiapkan....holiday pun datang *dancing*

Abang pacar pun udah datang mulai Jumat pagi, jumat malam kami merayakan ultahku dengan dinner di sebuah resto agak mahal (ceritanya di postingan sebelumnya) hihi.
Dan sabtu pagi jam setengah 10, pacar sudah menjemput di depan kos dan kita langsung capcus ke bandara.
Huaaaaa...saat itu rasanya udah girang banget. Holiday bareng2 sm pacar untuk 4 hari kedepan, direstui orang tua, budget sudah ada, scedule sudah rapi, wihhhh...berangkat kesana itu udah gak ada beban lagi. Cuma bawa badan aja. Yessss....bakal mantap ini kayaknya liburan.

Pesawat kami berangkat jam 12.45 dan sampai di bali sekitar jam 4 sore, karena disana kan WITA, jd beda sejam dengan WIB. Aroma liburan udah menyambut. Sampai di bandara langsung capcus ke hotel untuk check in.
Beres2 sebentar di kamar, ganti baju, nunggu motor dianterin dan kita langsung capcus ke Kuta. Ngejar sunset, katanya kalo ke bali gak ke kuta gak afdol hihihi. untung hotel kita deket banget ke pantai kuta, jalan kaki dikit nyampe. tapi berhubung males jalan, naik motor aja hahaha.
Dannn..ini dia liburan hari pertama !!

Pacar saya sekarang udah bisa ikut narsis2 ria loh hahaha. Akhirnya setelah 3 tahun pacaran kami bisa jalan ke pantai. Sebelumnya belum pernah, selalu gagal, selalu gak ada kesempatan. Dan kali ini ada berkat luar biasa. Thanks God :D

EEhh, kalo orang liat dikira kami lagi honeymoon kali yeee hihhi.Bukan ya permirsa, masih survey dulu :p

eEntah untuk apa foto2 kaki yang jelek ini hahaha. Sudahlah, ini kan blog pribadi ane, jadi suka suka ane mau posting apa. Ya kan? *hahaha ketawa ala pemeran antagonis*

Minta tolong difotoin sm mas2 yang lewat. Lumayan, lumayan, ada yang motoin hihihi
Yahh, meski disana lagi rame banget. Ya iyalah, masuk Kuta kan gratis, jadi orang disana bejibun banget. Tapi tidak mengurangi rasa seneng maen di pantai kok. Ini masih permulaan, besok masih banyak jadwal hoho.

Eh ini foto hotel kami nih. Maaf ya gambar kebalik2, udah di rotate berkali2 tapi pas di upload jatohnya begini lagi, begini lagi, entahlah maaf yaa :'(

Habis dari kuta foto2 di lagi hihihi.

Sunsetnya bagus pemirsah..kayak gue yaa..cantik banget hihihi

Oh, I love sunset and beach so much :* :*

Ketemu bule sm anjingnya. Nama anjingnya Billy. Cakep yaaa, tau aja anjingnya mau difoto hihhi

Pacar gue yang jadi ketularan narsis dari gue.

Setelah puas di pantai. Kami bergegas pulang dan mau cari makanan sekalian mau liat2 monumen bom bali yang terkenal itu loh. Udah muter2 lama, gak nemu2, padahal pake GPS. Setelah hampir menyerah dan memutuskan makan dulu, eehh malah lewat, ternyata udah beberapa kali kami lewatin malah. Dasar yaaa..hihiihi.

Akhirnya nemu deh monumen bom bali ini.

Setelah makan dan puas muter2 kuta akhirnya kita balik ke hotel. Kita ngefixin acara buat besok, kita sepakat berangkat jam 7 pagi. Dan kita ngerjain laporan keuangan kita lagi. hahaha.
Oke deh Bye, bye...kita tidur di kamar masing2. Ngumpulin tenaga buat besok.

To be continued..................

Popular posts from this blog

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Martumpol 01082015

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)