OH Sh*t I truly missed these two girls :"(

Aku gak tau hari ini ada apa. Tiba-tiba aja di sela2 kerjaan kantor yg banyak, aku buka internet, buka facebook dan aku buka kedua account temen lamaku yang sudah sangat lama gak ketemu. Susi Marlina Tambunan dan Nova Samosir.
Oh God...tiba2 aku merasa sedihhh bgt. Udah berapa lama aku gak berkomunikasi dengan mereka?
Udah berapa lama aku gak ketemu sama mereka? Kemana aku selama ini ya Tuhan? Kenapa mereka terlupakan olehku? Atau mereka kah yang melupakanku?
Tidak...aku sungguh sangat merindukan mereka...

Sahabat..dulu aku menyebut mereka berdua begitu. Kami bertiga selalu bersama2 dari kami di sekolah dasar , smp bahkan sampai sma. entah kenapa, atau memang kami berjodoh kali yaa..kami bertiga selalu berada di kelas yang sama sampai dengan kelas 1 SMA. Dan di kelas 2 SMA lah kami tidak sekelas lagi, aku mengambil jurusan Ilmu Sosial sendiri, sementara Nova dan susi ngambil jurusan Ilmu Alam dan mereka berdua masih sekelas.
Meski begitu, kami masih tetap bersahabat, kami masih bersama, kami masih saling berbagi duka dan suka.
Aku mengasihi mereka dan aku juga menyadari betapa mereka juga sangat mengasihiku.

12 tahun bersama sama, itu bukan waktu yang singkat ternyata. dan ternyata kami telah menghabiskan separuh hidup kami bersama sama, mengingat usia kami saja masih 22 tahun. oh God..12 tahun itu separuh hidup kami.
Merindukan saat-saat kami selalu bersama di sekolah, di gereja bahkan kami saling mengunjungi rumah masing masing. Orangtua kami pun bisa jadi dekat karena kami berteman.
Terlalu banyak kenangan yang gak bisa kuceritakan dengan hanya sekedar menulis di blog, butuh bertahun2 untuk menuliskan setiap kenangan yang kami telah lewati selama 12 tahun.

Novaaa...kamu tambah cantik sekarang yaa. Kamu udah agak putihan yaa? Kamu masih suka menggambar? aku suka setiap hasil gambarmu, lukisan princess2mu, dan lukisan baju2 cantikmu. Aku mengagumi bakat seni yang kau punya nov...Oh God, aku beruntung sekali punya temen kayak kamu. Kamu begitu perhatian, aku masih inget pelukanmu untukku di saat bapakku meninggal. Ya..aku bisa melihat tangisanmu juga. Terimakasih Nova...Kau sangat berarti. Terima kasih untuk kesetianmu sm susi yang selalu berkenan mengunjungi mamaku di rumahku, meski kau tau aku tidak ada disana. Aku mengasihimu nov. Kenapa aku bisa mengabaikan sahabat sepertimu? Kenapa? Apakah aku yang terlalu sibuk?
Kenapa kita tidak kayak dulu lagi? Apa karena kita sudah terlalu lama tidak bertemu?

 Ya..kita sudah lama gak ketemu. Sejak kita memasuki dunia perkuliahan, dan kita bertiga benar2 terpisah di 3 tempat yang berbeda. Sejak itu..kita sama2 menjauh. Mungkin karena kesibukan kuliah kita, bisa juga karena kita menemukan kehidupan baru di tempat baru kita. :"(

 Kau terlihat sangat cantik sekarang, aku selalu suka melihat perkembanganmu dari setiap foto2 di facebook. Setidaknya rasa kangenku terobati pada mu :(

Sudah berapa banyak cerita tentangmu yang sudah aku lewatkan nov? aku merasa emang sudah banyak..terlalu banyak cerita yang sudah kita lewatkan say..


Susiiiii.....aku merindukanmu juga...
Gadis ini adalah yang paling dewasa diantara kami bertiga yang sifatnya masih kekanak2an sekali. Setiap kata2nya selalu mencerminkan kedewasaannya dan dia sangat cinta Tuhan. Aku kagum sekali sama kamu Sus. Disaat kita masih remaja, kamu sudah mulai HPDT yg baik dengan Tuhan kita, kamu sudah tau bagaimana menjadi seorang Kristen yang baik.  Saat itu aku dan nova selalu rada gimana gitu dengan sikapmu yg religius, maafkan kami sus..maafkan kekanak2an kami. Sekarang aku baru menyadari, Kau luar biasa :) . Aku merindukanmu, merindukan semua cerita kita. Aku kangen saat kita jajan bareng pulang sekolah di warung langganan kita, merindukan saat kita berjalan jauh ke rumahmu. Jauh memang..tapi aku suka :)
Aku terkadang iri ngeliat kamu sm nova yang bisa sering ketemu karena sama2 di Medan. Apalagi kalo kalian lagi pulang dan sama2 di kampung halaman kita.
Kenapa aku gak bisa bersama2 kalian?
Aku seolah terdampar jauh disini, jauh dari kalian

 Sus, maafkan aku yang dulu2 sering mengabaikan sms mu. Tapi terkadang aku cemburu lihat kedekatanmu dengan nova, hanya nova. Untukku kamu hanya sms, untuk nova..km sms dan telpon. Kenapa aku enggak?

 Aisssshhhh....Maaf kalo aku cengeng saat aku menuliskan semua ini. Aku ternyata melankolis juga Sus, kita sama..hehehe
Aku merindukan puisi2mu...
Aku selalu tersenyum2 sendiri saat mengingat pertemanan kita dulu. Kita bertiga punya kepribadian masing2, kita bertiga berbeda TAPI kita saling melengkapi, dan itu yang membuat kita bisa bersama.

Gadis gadis..kalian ingat belakang sekolah SD kita? Ingatkah kalian tempat itu selalu jadi t4 rahasia kita untuk saling berbagi dan bertukar2an bekal makanan kita?

Kalian ingat NHKBP? Kalian ingat Si Borneng yg jualan mie sop. Warung langganan kita?
Kalian ingat SMP 4, SMA 2. semua itu..aku ingat...

ahhh..terlalu banyak kenangan manis saat kita bersama. Semua terlalu banyak utk diceritakan.

Eh..anyway..apakah kalian juga merindukan aku?
Semoga ada celah rindu kalian sedikit aja, untuk aku yang jauh disini. Yang tidak pernah bersama sama kalian lagi dalam 5 tahun belakangan ini.

Kapan ada lagi waktu kita bertiga bertemu lagi?
Akankah semua kembali seperti awal lagi?
I love you both guys, I miss you both...


Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)