Libur Lebaran part 1

Haiii..haiiii...
Libur lebaran udah usai, tp gak ada salahnya berbagi cerita mengenai liburan yang cukup panjang. satu minggu. *feeling excited*
Liburanku dimulai hari minggu sorenya, pacar eike datang lagi ke Ibukota. Lagi lagi hanya 2 hari. Singkat, tapi kami selalu berusaha menjadikannya berkualitas.
Minggu sore doi sampe jakarta, dan kami memang sudah berjanji untuk gereja sore di Ambassador.
Pulang gereja langsung capcus ke Kota Kasablanka demi nyari tempat nonton yang nyaman. *agenda wajib setiap pacaran : nonton *
Dan jadilah kami nonton. Pulang jam 11, sampe kos dianterin jam 23.30.

Day 2.
Hari ini rencana kami adalah ke Dufan alias dunia fantasi. Tadinya aku sih ngajak si pacar maen ke bandung, tapi berhubung doi cuma bisa datang 2 hari, selasa subuh harus balik karena sorenya doi harus kerja. Ya nasib yaa, punya pacar kerja di tempat yang oke..tapi tanggung jawabnya oke pula. Akunya libur, doi lebaran malah kerja :( Ini aja doi nyempat2in datang buat ketemu eike meski sebentar.
Akhirnya jadilah kami hanya bisa maen di Jakarta. Dan kami pilihlah Dufan, *ke mall bosen kalo seharian full*
dan yeeee....we are having fun like a child :D

 We are nice couple right? hihihi....


 Smile and Laughing everywhere


 Pacar eike udah bisa bergaya kalo foto sekarang, dulu2 mah pasang tampang datar hahaha :)





 Me and the penguin. don't you know that I have a nick name "penguin" in my high school? Yes..my friends called me like that -_-





 Doi tadinya ngebet banget maen arung jeram, tp aku agak2 males karena masih pusing akibat maen satu wahana yg membuat kepala saya berputar2. dan yesss doaku berhasil, arung jeramnya tutup, jadinya foto2 deh hihihi. Iam sorry hun :p



 aku suka difoto dan pacar eike suka fotoin saya. Jadi kami saling melengkapi bukan? :p




Tapi sekali2 aku mau kok fotoin doi. Kasian. doi juga pasti pengen kan hahahaha :D

Secara keseluruhan maen di dufan emang cukup Fun, tapi sayang gak semua wahana bisa kami mainkan, karena klo yang ekstrim2 doi gak mau dan pas sorenya aku udah lemes duluan gara2 nyobain satu wahana yg biasa aja sih, tp berhasil memutar2 kepala saya. dan alhasil aku pusing dan mual. Untung gak muntah, malu bookkk.

Pulangnya, sekitar jam setengah 6an. Nunggu buswaynya agak lama, sejam-an. Tadinya rencana mau nonton lagi abis dari dufan, tapi aku masih ragu2. di tengah jalan aku sempat bilang gak jadi, tp doi tetep pengen nonton meskipun sendiri. Karena udah sama2 capek jadinya sama2 sensitif dan alhasil kami nonton tapi diem2an. sampai pulang pun diem2an...

Cowok eike emang demen bgt bikin eike kesel. Huaaaaa....entahlah..Baik2 ya hun, jangan bikin2 aku kesel dong. Kan jadi rusak acara maen kita, penutupnya gak asikkk...
Untung langsung baikan lagi. Yahhhh, begitulah suka duka LDR ini, udah susah2 ketemu, pas ketemu malah berantem. tapi semoga semua ini menjadi penguat cinta kami yaaa..aseeekkkk..
But, meskupun begitu.....I love you as always my heart :*


Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)