Libur Lebaran Part 2 (Edisi Reunian SMA)

Lagi-lagi baru bisa nulis lanjutan libur lebaran kemaren. Maklum lah yaa, akika banyak kerjaan bokkk.
Yappp, setelah si abg pulang selasa pagi, tadinya selasa sampe rabu itu agendanya adalah nginep di aparteme anita bareng yeyen. rencana ini tadinya udah fix bgt, tp begitu aku hubungin mereka h-1 ternyata malah gak jelas, banyak alasan dan semacamnya sehingga aku rasa acara ini emang fix dibatalkan. sempat bete bgt sama mereka, gak benci kok...cuma rada sebel aja, kan mereka yang ngajakin dan meraka juga yg ngebatalin. Kan rada gimana gitu, kalo tadinya belum pasti jangan bikin janji dulu dong. Kan di PHP in itu kagak enak :(

Oke..lanjut. Gak mau bahas ke-betean gue terlalu lama. Akhirnya karena ketidakjelasan dari pihak terkait, maka aku putuskan selasa itu berada dikos seharian...pdahal penghuni kosanku sudah pada mudik. Kayaknya aku doang penghuni terakhir di kosan itu. Malam2 saking parnonya, aku gak bisa tidur, sebentar2 terbangun. Untung ada si mbak penjaga kos yang tidur di luar. Jadi agak sedikit lega, meski tetep parno.

Esok siangnya aku janjian ketemuan sm si angel dan mami farida di semanggi. Aku sekalian mau nginep di t4 doi selama lebaran. Lumayan fun, kami cerita sepanjang sore sampe akhirnya udah malem, dan mall tutup cepat karena malam tersebut adalah malam takbiran. dan kami pun memaksa angel untuk ikutan nginap.
Yesss...akhirnya kami nginep bareng di rumah mami.
Sepanjang malam kita masih juga cerita, gak habis2 kayaknya cerita setiap ketemu. That's what friends for ! right? :)

Tidur baru jam 3 pagi, dan bangun siang. Dasar gadis2 zaman sekarang. terus kami masak2 deh. Untung ada angel yang pinter masak hihii. dan sorenya agenda ketemu sama yusi dan renti. sungguh aku happy bgt.
Bertemu mereka itu rasanya luar biasa. Temen2 SMA yang gokil dan apa adanya. Aku selalu bisa menjadi diri sendiri saat bersama mereka, dan setiap tingkah mereka bisa membuatku tertawa.
coba si ling ling ikut, pasti makin seru. doi lagi liburan di lombok.

daaaannnn...ini lah hasil dari meet up kami :D
Check it out.....

 Aku, angel, mami, renti sama yusi di depan kontrakan mami :)


 Salah satu hobi kami dan mungkin org2 lain adalah foto2. bahkan di toilet pun foto2..aneh but we like it hahaha


 Keakraban kami ini bukan hanya hari ini aja loh, tp sudah dari zaman2 sekolah dulu. dan bersyukur tidak pernah berubah. I love you guys


Mertua eike dari zaman sekolah dan sampe skrg saya tetap memanggilnya "mami"



 eike numpang narsis sendiri boleh dong hihi




 FYI, kami semua sudah lulus dan sudah bekerja, kecuali angel. doi lagi berjuang untuk skripsinya, karena memang dia masuk kuliah telat 1 tahun. go..go angel..kami menunggu kelulusanmu :)



 YUSI...temen yg selalu buat ngakak. dia temenku bahkan dari smp loh. sekelas di smp dan sekelas di sma lagi. doi jarang bgt pake bahasa indonesia, doi selalu jadi bahan tertawaan ketika kami selalu berusaha memintanya berbicara pake bhs indonesia. bukannya gak bisa, tp doi males hahaha. si gokil bosiianna :)



 Dan ini foto terakhir yang di edit si yusi. dan dia meminta kami semua untuk mengganti DP (display picture) blackberry kami dengan foto tersebut. Doi meminta kami menghargai foto editannya yang dikerjakannya semalaman hahahah.

demikian...
akan ada banyak sekali cerita kalo ketemu temen2. Dan sekali lagi aku bersyukur banget. Thanks Lord. Iam so blessed.
Banyaknya teman yang bener2 jadi temen itu adalah berkat.
Come on, lets be a good friends...
God bless you all :*

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)