Mami Gembul Family

Entah darimana asalnya kami tiba2 bisa jadi keluarga Mami Gembul.
Berawal dari ketika kami berada di kelas yang sama di sekolah kebanggaan kami SMA N 2 Balige.
Awalnya hanya aku, dessy, anugrah dan charles. Aku sebangku sama charles, dessy sebangku sama anugrah
Yahh, persahabatan kami dimulaidari  situ, dan saking akrabnya mulailah kami jadi pasangan jadi2an.
Aku dan charles keluarga sejahtera, anugrah dan dessy keluarga bahagia *kalo gak salah hehe.

 Dan kami saling memanggil suami dan istri. Sungguh ke alay-an anak SMA yaaa. Kami sendiri pun awalnya merasa geli sendiri, tapi akhirnya terbiasa dan menganggap hal itu suatu hal yang membuat lucu dan menghibur.

Lama kelamaan, muncullah yang namanya mami, eh ternyata charles dan anugrah adalah anaknya si farida. dan jadilah kami (aku dan dessy adalah menantu). dan akhirnya bermunculan lah, berbagai anggota keluarga yang lain. dan ternyata aku udh punya anak 2, dessy punya anak 2, dan mami gembul punya suami 5 hahahaha.
Dan kami sekelas bisa jadi satu keluarga yang ada silsilahnya.
Gila atau aneh ya kelakuan kami. Tapi ternyata hal tersebut yang mengikat kami jadi bener2 keluarga di dunia nyata.

Setelah kelulusan kami dari SMA, tak satupun dari kami yang mengambil kuliah di tempat yang sama. Aku di Undip, Dessy di UNS, Charles di Medan, Anugrah di UI dan Farida di  Unpad.
Tapi sungguh bersyukur, meski kami berjauhan, kami masih slg merindukan, slg mengasihi dan saling mensupport satu sama lain.
Berhubung aku sm dessy sama2 di Jateng, kami lumayan sering ketemuan.
Dan bersyukur utk si gadis satu ini...
Doi bener2 adalah sahabat.
Kami tetep bisa bertahan jadi sahabat dari SMA, kuliah, lulus dan sampe sekarang sudah kerja :D
I love you ling :*


Dulu zaman SMA kami selalu bercerita tentang apapun, berbagi kisah mulai dari yang sedih sampe senang. Banyak cerita sudah kami bagi. Cerita kehidupan, cerita cinta dan banyak lagi. Kami selalu bersama. Sungguh bangga dan bahagia punya sahabat sepertinya. Setelah kelulusan Ling ling keterima di UNS Solo, aku udah sempat sedih karena kami terpisah jauh. Dan kemudian saat pengumuman SNMPTN waktu itu, ternyata aku ketrima di UNDIP. aku langsung telpon dia, dan dia langsung teriak...Semarang Solo itu deket vell..oh God..how Great U are.
Kami gak pernah menyangka akan diterima di provinsi yang sama meski beda kota.
Dan luar biasanya, kami memiliki jurusan yg sama 'Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan"
Entahlah, selalu banyak aja kesamaan sama dia ini :D



Selama kuliah kami memang saling mengunjungi meski tidak sering. Aku sudah pernah berkunjung dan main ke tempatnya di Solo sampai kami menjelajah Jogja berdua doang, begitupun sebaliknya ling ling mengunjungiku di Semarang dan berkeliling semarang bersamaku.
Memang sudah tak seintens zaman SMA yg setiap hari bertemu, akan tetapi kami saling memperhatikan, saling peduli, baik melalui sms bahkan social media yg ada. Facebook menjadi tempat untuk mengetahui perkembangan dari kami masing2 :)
Saat ling ling lulus, tidak lama kemudian aku pun lulus.
Selalu aja memang..Ini yang kusyukuri :)



Sekarang kami sudah sama2 bekerja dan sama2 kerja di Jakarta. Dan puji Tuhan kami jadi lebih sering ketemu disini. Dari kami masih saling sama2 pengangguran, ikut tes kesana kemari dan akhirnya sampai keterima bekerja.
Aku bersyukur kami masih bisa saling mengasihi, saling mendukung, bahkan untuk urusan pasangan kami saling mendukung.
Gak ada tuh kata2 saling menjatuhkan, kami menghargai keputusan masing2 tanpa ada kata2 saling menggurui.
Iam proud of our friendship lah pokoknya :)


Sekarang aku dan anak2 ini sering berkumpul. Akhirnya setelah 4 tahun kurang komunikasi, kami berempat berada di satu kota. Aku, mami gembul. anugerah bahkan charles hijrah ke jakarta.
kami berkumpul di satu kota.
Dan ketika kami bertemu, rasanya itu seneng luar biasa. Lumayan menghapus rasa kangen kami, dan bersyukur meski dunia beubah, segala sesuatu berubah, tapi persahabatan kami tidak berubah.
Kalo ketemu isinya pasti bercanda, nostalgia masa SMA yang gila :D
Ini dia suami eike tercinta si Charles,,dulu saking sok lomba2 paling romantis sm desi dan anugrah kami saling panggil honey2-an segala loh. Dan sssttt, kami pernah beli cincin yg pasangan yg bentuknya love. Dan charles ngasih ke aku disaksikan oleh sekelas. Dikira kami tunangan hahaha.
Charles soalnya orangnya melow romantic gitu deh. Kadang2 malah menjurus ke alay hahaha

 

Charles orangnya sgt memperhatikan penampilan. Pernah dulu, kami sekelas jalan2, kami yg cewek2 aja cuek aja gitu sm penampilan, sementara doi pas ada kesempatan malah cuci muka. Perfect lah perawatannya si temenku satu ini. Paling inget dulu pas sebangku, karena doi suka telat, aku plg malas bolehin dia duduk disampingku kalo telat. Doi biasanya malah pindah ke t4 cewek lain, trus doi nyanyi2 gitu merayu2.
oh iya FYI, doi dulu selalu ikutan SMANDA IDOL, pernah menang juga. Jadi suara dan keahlian main gitarnya jgn diragukan juga hehehe. 
Ini dia mertua kami. Mami gembul Farida. Sekarang sih dia udah gak segembul dulu. Tapi tetep, keluarga kami masih disebut Magem. Mami Gembul.
Mami mertua yang satu ini, centilnya minta ampun. Doi selalu ngaca setiap saat dan dimanapun. Satu kebiasaannya yg gak berubah sampai sekarang adalah, bawa cermin kecil kemana2.
Setiap ketemu doi isinya selalu bercanda hihihi.
oh ya FYI, mami dulu adalah rentenir (becanda). Doi seneng bgt jualan. Mungkin krn org tuanya wiraswasta juga ya, menurun sm anaknya. Sampai sekarang, masih bahkan udah banyak..mulai jualan pulsa, oriflame, tupperware sampe tiket pesawat.
Tapi salut lah sama Mami, sebagai anak pertama dia punya banyak cita2 dan sayang bgt keluarga.




FYI, juga yaa..kami berlima masing2 sudah punya pacar loh. Dan kami bertiga yg cewek selalu ceritain kisah kami di SMA sama pacar2 kami masing2. Kalo ketemu, kami sering sharing2 soal hubungan kami juga. FYI lagi ni, kami bertiga kena LDR attack hahaha. Jadi bisa saling sharing, saling menguatkan dan saling mendukung.
that's why I love them...
Gak banyak loh temen yg bener2 bisa jadi temen, bisa saling menguatkan seperti itu. Banyak yg malah menjatuhkan semangat LDR.
Dan misalnya ketika ada salah satu dari kami yg ketemu pacarnya, kami pun ikutan seneng loh. Sehati kayaknya :)
Taraaaaa...pasangan hot se SMA 2. What a lovely friendship. Bersyukur bgt masih bisa memiliki temen seperti mereka.
Aku dan suami2anku. Disini bisa eike foto berdua, kalo pacar si charles liat bisa di bunuh guee hahaha. Tau tuh si charles, hobi bgt cari cewek posesif :p

eh..dulu ni yaaa sempat si lingling selingkuh sm si charles. dan gue..pernah berantem dan gak saling nyapa sm si anugrah hanya karena gorden hahahaha
entahlah..aneh2 saja tingkah kami dulu :p



we are mami gembul family :D
mami anak dan menantu selalu rukun :)
Longlast for our friendship yaaa...
I always love u all
Keep healthy keep caring and keep on touch boys and girls :)





Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)