Mendadak Bali Part 2

Hari ini mau nerusin cerita mendadak bali part 2nya yaaaa.
gapapalah ya meski ini super duper basi postingannnya

Oh iya, malam ke2 di Bali kita nginepnya di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali.
Nah, aku udah pernah bilang kan sebelumnya kan kalo kami nginep disini juga gratis?
Jadi kami 3 malam di bali itu, nginepnya gratis semua.
Kenapa bisa dapet gratis?

Jadi gini, kami kan selama kurang lebih 3 bulan dinas di Jakarta, yaitu mulai bulan Juli sampe Oktober 2016, itu tinggal di hotel Holiday Inn.
Nah, hotel ini merupakan salah satu member dari IHG yaitu Intercontinental Hotels Group. Nah, kalo kita nginep di salah satu hotel IHG ini, kita bisa daftar jadi member dan setiap nginap dapat poin. Aku lupa deh per harinya dapat poin berapa, kayaknya cuma 100an semalam. Dan poin ini jka sudah banyak bisa ditukerin dengan misalnya upgrade room atau dengan free stay alias nginep gratis.

Karena kami stay hampir udah 3 bulan di hotel terus, otomatis point member kami sudah banyak dong. Dan setelah dihitung2 cukup untuk 3 hari nginep. Dan FYI juga, jumlah point yang bisa ditukerkan ya beda beda ya, semakin bagus hotelnya ya point yang dituker semakin banyak.
Kayak di Resort ini, semalamnya saja kami harus menukarkan 20.000 point. Banyak bgt ya.
Kalo nginep 3 malam disini point suami jelas gak cukup karena kita cuma punya sekitar 40ribuan point, jadi disiasatin lah nginep disini semalam, di holiday inn  biasa 2 malam, yang cuma potong poin 10.000.

Dan pas kita sampe kesini, kita nunggu dilayanin resepsionisnya lama banget. Yang datang belakangan malah langsung diladenin.
Sebel juga sih, hotel berbintang kok gini. Terus yang lain dikasih welcoming drink, kami enggak. Rada bete, soalnya kan namanya hotel berbintang sekian harusnya pelayanan nomer satu. Apa karena penampilan kami terlalu biasa, sendal jepitan sama celana pendek? fiyuhhh...

Sampailah pas suami lagi check in, si resepsionis sedikit shock ngeliat kartu member suami karena levelnya udah Platinum alias member loyal, baru deh langsung disuruh nunggu di ruangan yang khusus member IHG, dikasih welcome drink, terus diurusin check innya sama mereka. Jiahhh, makanya dont judge a book by its cover dong brur :p

Dan mungkin karena mereka merasa bersalah atau gimana gitu, ,kamar kami di upgrade dong, dari yang standard jadi deluxe, plus dekat pool dan pantai.
Yeay :). Puji Tuhan ya geng, rejeki anak sabar solehah hahahaha

Sayang gak foto kamarnya kemaren, kamarnya cukup luas dan bagus. cocok buat yang lagi honeymoon hehe. Kamarnya luas, punya teras pribadi gitu dan aksesnya langsung ke swimming pool, yeay....
Ke pantai privatenya juga tinggal jalan kaki doang.
Puji Tuhan yaaa, ngerasain tinggal di resort kek ginian bisa gratisan cuma modal point hihihi.

Ini dia private beachnya si Holiday Inn Baruna Resort.
ini jaraknya cuma 50 meter dari kamar kita.
Pantainya lumayan bersih dan sepi. Ya iyalah ya namanya private beach.
Itu di belakang gak tau kapal apaan, kayaknya kapal nelayan deh,.

Lumaya kan pagi2 bisa jalan kaki gandengan kayak di pilem pilem biar romantis sikit *ah elah...
Ane gak mau difoto ya geng, baru bangun soalnya, maklum ane masuk geng pantang foto sebelum pake alis*

Kaki eke aja ya yang mejeng duluan. Plis kalo eneg liat foto2 alay kami, skip aja postingan ini *devilsmile
Oh iya, ini posisinya kita lagi leha leha di kursi deket kolam renang, tapi langsung ngadep ke laut.
Gileeeee, berasa horang kaya banget kitaaahhhhh hahahha...

Kayak gini nih bentukannya,

Taraaaa...ada muka kucel belum mandi...
Dan cuma kami yg norak sibuk foto foto.
Sementara bule2 lagi sibuk berenang dan enjoy the sun...

FYI juga, disini banyakan bule bule juga yg nginep, kemaren kita doang keknya yang pribumi. Jadi eike minder gitu mau berenang di poolnya. Kan malu ya bokk, nanti lemak aing keliatan dimana mana, sementara si mbak bule dengan body aduhay pake bikini two piece. Jadi saya takut ada ketimpangan sosial ya sodara. Jadi saya tak mau merusak pemandangan mereka hihihihi...

Dan dasar gak mau rugi. kita disini puas2in menikmati resortnya.
Kita bener2 baru keluar dari hotel jam 12 dan check out. Kita juga keluar karena udah lapar dan emang sudah jam harus check out.
Dan, rasanya masih belum puas menikmati resort ini.
Ahhhh, indah banget beneran
Kalo gak percaya coba cek foto2 dibawah ini.
Ini beneran gak pake filter apapun, cuma pake kamera hape biasa.

Ini pemandangan dari lobby hotel.
Adem banget gak sih.
Itu kolam renangnya dan seberangnya langsung laut loh guys, ahhhh cakep banget.
Mau dong diajak ke sini lagi :P

Eh ada pak bos nampang :P

Abis check out, kami langsung buru2 menuju ke rumah makan nasi pedas bu Andika. Ya lagi, karena 2 hari berturut2 kami makan disini.
Nah, harga seporsi kayak di piringku itu seharga 33ribu. Harganya sih bervariasi, tergantung berapa banyak lauk yang kita pilih. Dan tadinya sempet underestimate sama rasa pedesnya yang aku kira ga bakal pedes banget, eh ternyata pedesnya mantep.
Bagi yang suka pedes, nasi pedes ini wajib dicoba,
Kalo mau kesana alamatnya ada di Jl Raya Kuta no 100x. Lokasinya di pinggir jalan raya persis kok, di samping indomaret .

Seteah kenyang, Kami melanjutkan perjalanan menuju Pura Luhur Uluwatu.
Iyaaa, kami belum sempet kesini pas perjalanan kami ke bali beberapa tahun yang lalu. Jadi kali ini meski isi liburan kami banyakan malas2annya, tapi kesini is a must kalo kataku hehe.

Dan akhirnya sampailah kami ke tempat wisata mainstream bali ini. Cucok banget, kami kesini pas tengah hari dan saat matahari lagi terik2nya bookk.. Alhasil panas banget ya geng, matenglah semateng matengnya.

Pose ala kadarnya dengan lengan sengaja dicrop untuk menyembunyikan sebagian lemak yang menyebalkan -_-

All you need is vitamin sea, right?

Nah, puas muter2, foto2 dan ketemu nyemot2 lucu dan nakal karena suka narikin barang2 orang, maka kami melanjutkan perjalanan kami lagi.
Oh iya, kali ini gak usah banyak2 yeee foto di uluwatunya, lagi males upload foto banyak2, lagian pasti udh banyak bgt yang ngeriview ye kan....
Abis ini kami pulang ke penginapan dan cari makan malam. Aku lupa kami makan malam dimana, sori menyori ya geng huhuhu
Abisan udah lama, gak ada fotonya pulak, jadi beneran lupa ni.

Besokannya sebelum pulang, kami menyempatkan ke Bali Bird Park. Dan tujuan utama kesini adalah mau foto sama burung burung unyu hihihihi...

Taraaaaaaaa, yang ini boongan ya gengg.
Tapi tetep unyu untuk difoto,,,

Nah ini baru burung beneran. Burung2nya jinak banget dan dilepas gitu aja. Ada juga sih yang dikandangin.  Taman burung ini sangat luas yaaa, ada sekitar 2 hektar. Dan kabarnya mampu menampung sampe 1000 burung dan diperkirakan ada sekitar 250 jenis burung disini.

Dan di sini juga ada banyak pertunjukan tapi ada jam jam nya, dan juga bisa feeding the bird. Bawa anak kecil pasti betah disini. orang dewasa aja bisa betah, apalagi anak kecil. Jangan khawatir kalo lapar, disini ada banyak cafe2 kok, jadi kalo lapar bisa tinggal makan.

Buruk meraknya kayak gini ni. Dilepas aja, dia jalan jalan aja di luaran, gak takut sama pengunjung.
Asal kita jangan iseng yaaa, jangan digangguin..

Yeee, ini yang paling ditunggu.
Awalnya rada takut dipatok sama burungnya, untungnya enggak hehe
Udah biasa foto kayaknya, jadi doi pada langsung pose aja dan gak takut sama kamera hihihih.

Ini ceritanya kami lagi makan di cafe yang ada disana, eh ada burung pelikan lewat dengan santainya. Suami langsung buru2 videoin, tapi yang ini aku kasih fotonya aja yaaa.
Anak2 yang ada disekitar situ langsung heboh ngejar, tapi si pelikan dengan santainya melenggang santai kayak bilang *selow aja kali hahahha

Dan, berakhirlah sudah piknik dadakan kami ke bali kali ini.
Oh iya, ini mungkin jalan2 kami yang tergolong santai karena gak ada itinerary padat kayak biasanya.
Kami banyakan leha leha, keluar kalo udah lapar dan jalan sedapatnya aja
Oh iya, thank you pak suami yang udah ngajakin ngerayain ulang tahun eike di bali.

Love you more and more bapak paima :* :*

Love,

Veli

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)