Q & A about Our Love Story

Jadi ceritanya abis baca blog salah satu blogger, dan dia bikin semacam Q&A  gitu, aku merasa bahasannya seru dan pengen buat juga disini. Lumayan buat nostalgia juga. Kalian juga bikin yaaaa, seru deh hehe...

Lets start..............

1. Anniversary?
Hmmm, jadiannya sih 20 September 2010 terus nikahnya 8 Agustus 2015. Lumayan ya bok, 5 tahun pacarannya macem kredit rumah. Itu juga 5 tahun banyakan LDRnya daripada ketemunya. Untung jadi nikah ye kan, hahaha

Ini foto di tahun pertama kami pacaran. Ini doi saat udah kerja di Bekasi, belum di BuMN yang sekarang. Dan aing masih jadi mahasiswi unyu yang menanti dikunjungi sang kekasih, ceileeehhh hahaha...





2. First Date
Emmm, kita ngedate pertama kali pas lagi ada acara Semarang Fair di PRPP. Ini masih moment pedekate yang berlangsung sekitar 6 bulan baru jadian. Keliatan banget kalo ini pertama kalinya doi ngajak cewek jalan. Jadi ya kadang2 keliatan kaku kakunya dia huahahaha. FYI, aku pacar pertamanya dan langsung jadi istri loh, meski doi bukan pacar pertama eike hehehe, 








3. How did you first meet?
Kita ketemunya di gereja. Widihhhh, holy banget ya kita. Tapi beneran kok, aku ketemu doi di dalam tim buletin/majalah bulanan pemuda gereja. Oh iya, kita juga satu almamater. Sama sama anak Undip. Aku Ekonomi 2008, doi Teknik Kimia 2006. Mungkin sebelumnya kita udah pernah beberapa kali ketemu di gereja ataupun kampus, tapi baru bener ngeh dan kenalan ya pas aku ikut bergabung di tim buletin itu. Namanya buletin Ogung NHKBP Kertanegara Semarang.




4. What is “Your Song” together?
Lagu kita banyak banget, bukan karena kita suka nyanyi sih . Suara kita berdua biasa banget kok, apalagi doi tapi ya dulu aing suka minta dinyanyiin meski suara pas2an.  Tapi lagu kita awal awal pacaran itu sih Daniel Bedingfield yang "If you're not the one". Sampe sekarang kalo denger lagu ini, kita langsung senyum senyum.


5. Do you remember the first movie?
Judul film yang ditonton sih lupa ya, tapi inget pertama kali nonton itu di Mall Paragon Semarang. Kita nonton beberapa hari setelah wisuda S1 ku. Ini kami bertemu setelah satu tahun tidak bertemu, karena doi baru saja menyelesaikan training satu tahun penuh di P*rt*mina. Dan FYI, doi gak hadir saat wisudaku. Coba bayangin, satu tahun gak ketemu, terus pas wisudaku juga doi gak datang, padahal doi lagi Jakarta. Ya, emang sih dia di Jakarta lagi acara pengangkatan. Untung aing tetep setia ya kan bang? Tetep mau nerima anda. Beruntunglah kamu hun :p





6. First road trip together?
Waktu diajak ngedate naik motor ke Gua Maria Kerep, Ambarawa naik motor dari Semarang. Ini juga pake motor pinjeman dari teman kosnya. Dan pake acara hujan hujanan lagi. Udah kayak FtV banget yekan?

Eh tapi ini bukan di Ambarawa ya fotonya, ini di Bali. Foto di ambarawa gak ada, saat itu hape kita masih hape jadul, belum ada kameranya hehe





7. Do you have kids?
Still on progress. We still try to make it happen. We still pray for him/her. Tolong bantu doa buat kami yaaa :) :)


8.Which of you is older?
Bapak Sibagariang. Dia dua tahun diatas saya umurnya. Saya kelahiran tahun 1990, beliau kelahiran tahun 1988. Jadi yang masih generasi 90an ya eike dong hihihi






9. Who was interested first?
Doi dong. Tapi katanya dia sih, dia tertarik sama aku karena saat itu aku adalah salah satu cewek yang langsung mau nyapa dan sok akrab sama doi. Fyi, doi saat itu lumayan pendiam gak kayak sekarang dan ya penampilannya sangat biasa banget dan lumayan gak terurus, namanya juga mahasiwa teknik ya bookk. Apalagi saat itu doi masih dengan rambut keritingnya yang gondrong. Gak menarik perhatianku sama sekali, tapi ya berhubung aing ramah terhadap semua orang apalagi kita satu tim, ya aku berusaha mengakrabkan diri. Ehhh, ternyata si Bapak Takas tersentuh dengan sapaan saya hihihi






10. More sensitive?
Kalo pernah baca beberapa postingan di blog ini pasti tau dong siapa yang tingkat sensitivitasnya lebih tinggi? Yuppp... Me !





11. Worst temper?
Hmmm. kalo aku jeleknya, moodnya suka berubah ubah mendadak, sensian. Kalo si bapak, lebih yang  penyabar, penyayang dan stabil emosinya. Tapi jangan sampe buat dia marah dan emosinya keluar, doi serem kayak singa haha. Maksudnya, doi bisa diemin eike dan gak hubungin sama sekali. ini yang paling gue takutin, kalo dia omelin gue, gue masih bisa terima tapi kalo gue didiemin, gue bisa mati *okefix gue lebay, Tapi ini beneran 



12.Who is the funniest?
Siapa yaa? Kayaknya kami berdua sama sama lucu deh. Kami bisa beringkah aneh sama sama. Terkadang kami bisa ketawa, ngetawain kekonyolan kami berdua. Jadi ya gitu, kita bisa menggila sama sama. 


13. More special?
Ya kita berdua sama sama special lah. Kalo enggak, kita gak nikah dong. Kan kita harus nikahin orang yang spesial dong, ya kan?


14. More stubborn?
Dua2nya. Tapi kayaknya si bapak sedikit lebih banyak deh. Dulu zaman pacaran sih palingan aku doang yang keras kepala. eh udah nikah si bapak lebih keras kepala huh. Biasalah, bapak bapak, huuuuuuuuu


15. Wakes up first?
Doi bangun duluan buat matiin alarm, kalo aku malas matiin alarm jadi aku suka biarin sampe doi yang matiin. Tapi yang beneran duluan bangkit dari tempat tidur ya saya. Dan bapak ini, termasuk orang yang susah banget dibangunin. Baru bisa bangun, kalo bininya udah manggil dengan nada agak tinggi, kalo lembut gak mempan.




16. Has the bigger family?
Sibagariang family. Mereka keluarga besar, dan karena tinggal saling berdekatan jadi ya mereka suka ngumpul di rumah Opung yang juga masih hidup. Kalo Tambunan, ya kalian tau sendiri kan, tinggal mama sama aku. Kalo sama keluarga besar yang lain, jarang ngumpul juga. 




17. Eats the most?
Bapak Takas. Doi kalo makan pas jam makan aja tapi porsinya besar. Kalo aing, suka makan dikit dikit tapi suka laper mata alias doyan jajan hahaha




18. Holds the remote?
Enggak sih. Karena kita gak terlalu sering nonton tv. Palingan nontonnya berita atau film aja. Kita lebih doyan nonton film di bioskop, atau nonton film di laptop.




19. Who said I ‘I love you’ first?
Doi dong. Dan sampe sekarang masih bilang i love you puluhan kali setiap hari. Dari bangun tidur, berangkat kerja, makan siang, pulang kerja, sebelum tidur atau pas chat selama aktivitas. 
Dulu pas pacaran sih aku gengsi bilang sayang duluan, sampe doi minta dulu. Tapi sekarang, udah jadi kebiasaan, hehe...




20. Better cook?
Saya dong pastinya. Saya dari yang sama sekali gak bisa masak sama sekali, tapi pas udah nikah berusaha keras beajar masak yang enak sampe belajar bikn kue. Dan berhasil. Tapi kadang kadang  si bapak saking irit atau pelit, suka mintanya makan di rumah aja, padahal kita lagi jalan di mall. Aisshhh....
Kalo si bapak, pernah au mintain tolong bikinin mie instan, eh bumbunya lupa dimasukin -_-




21. More romantic?
Gak ada. Kita bukan tipe tipe pasangan romantis. Kita lebih suka mengungkapkan sayang dengan cara kita sendiri. Kalo romantis menurut sebagian besar orang adalah yang makan di tempat romantis, kasih bunga, kasih kado dll. Kita bukan orang semacam itu. Kalo mau makan ya sesukanya kita aja, gak peduli hari hari spesial, sama aja. Jarang banget ngasih bunga. Kalo mau sesuatu ya ngomong, baru dikadoin atau dibeli. Kalo romantis menurut kami adalah, hari yang dipenuhi dengan hug n kiss sambil leye leye




NOTE : Foto fotonya banyak yang gak relevan sama kontennya yaaa. Ini buat sekalian mengenang masa masa kami pacaran dulu. Sorry for foto foto alay dan kurang sedap dipandang mata. Eh tapi biarin sih, blog sendiri ini ya kan hhehehe...

Byeeee....

See you on my next post

Love
_Veli_

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)