OMG, I am one of Bridezilla !!

Bridezilla,,

Finally i got into it....
Ahhh..padahal udah sebisa mungkin yeee gue menghindari sindrom ini,
Gue udah merasa yakin tadinya kalo gue akan bisa melewati persiapan nikahan gue tanpa terkena sindrom si bridezilla ini.
ternyata......aku lemah sodara sodara..
Aku pun terserang BRIDEZILLA :( :(

Sebelum aku bener2 mengatakan aku fix terkena bridezilla, gue menganalisis dulu ciri2nya, gue bahkan browsing di mbah google mengenai bridezilla ini, gue menemukan artikel ini  http://www.riaspengantinaam.com/index.php/2013-07-11-04-01-18/aneka-tips/37-bridezilla

setelah gue baca2, gue merasa sebagian besar hal dalam artikel itu sedang gue alamin, dan ini ciri ciri yang gue rasakan :
  • Gue jadi gampang marah saat ada hal2 yang gue gak suka ketika diskusi mengenai pernikahan sama si cami (gue jadi sering berantem sama si cami belakangan ini)
  • Gue sensitif berlebihan, bahkan hal hal simpel bisa bikin gue nangis dan marah
  • Gue ingin semuanya perfect, dan perfect sesuai selera gue (gue susah terima pendapat orang lain)
  • gue mau mengurus semuanya secara detail dan gue gak mau diatur orang lain, karena gue mikir ini nikahan gue, dan gue maunya semua sempurna
  • Gue jadi lebih labil, misalnya ni ,sekarang gue udah fix milih sesuatu, kayak kebaya gue kemarin, gue udah beli bahan, tiba2 seminggu kemudian gue jadi ragu dan tiba2 ada kepikiran ada niat mau ganti. What the???? Lu kira itu belinya pake daun??? Ahhh...gue pun heran sama kelabilan gue.
Ahhhhh...kondisi gue diatas udah terlalu cukup untuk menyatakan kalo gue fix kena bridezilla...huhuhu



Camiiii...maafkan aku...
Maaf yee kalo gue sekarang dikit dikit marah, dikit dikit emosi...
Tapi gue akan berusaha mengobati diri gue sendiri dari bridezilla (kalo bisa)
soalnya makin dekat hari H, makin akut kan biasanya?
 Doakan ane ya agan agan, biar bisa ngelewatin semua proses ini

Hmmm, besok udah april,
Tinggal 4 bulan lagi menuju our Big Day..
Sebenernya gue mau update beberapa perkembangan persiapan kami sih, cuma kayaknya ntar buatnya di postingan terpisah aja,
Ini postingan gue khusus kelabilan gue aja, lagian gue lagi nunggu sesuatu,
Gue masih nunggu acara Marhusip yang direncanain akhir bulan depan kelar dulu deh, kalo udah kelar dan udah fix...baru deh afdol bahas2  vendor dan perkembangan persiapan kami.
Takut pamali hehehe,
Di keep bentar yeee, sabar...bulan depan pasti langsung di update.

Byeee !!

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)