Taman Bunga Nusantara

Heiii..iam here again..
Ini ceritanya mau ngebut nulis cerita2 yang tertinggal di 2014.
So, postingan kali ini juga masih latepost lagi....
Kali ini adalah cerita jalan jalan (lagi) sama pacar gue hoho...

Dan ini rencana mendadak juga, tanpa perencanaan yang lama seperti biasa yang kami lakukan.
Jadi ceritanya, si pacar lagi dinas di Bandung, dan abis dinas doi ke Jakarta dong ngunjungin pacarnya nan santeekk ini yee kan :p
Nah, tadinya gak ada niat mau jalan2 ke luar kota.
Orang doi cuma sebentar doang kan dijakarta, palingan ke mall lah, itu doang yang ada di jakarta ya kan?
Tapi, kayaknya si pacar udah bosen dengan kehidupan mall to mall di jakarta, (gue yg org jakarta, kenape dia yang bosen ya? bingung ...)
So, doi ngajak main ke tempat lain.
Nah, gue bilang ke bogor aja yukkk..

Dan, akhirnya, diputuskanlah kami ke Taman Bunga Nusantara, di Cianjur Jawa Barat, dari puncak masih kesana sana lagi dah...
Biasa lah, gue sama pacar hobi banget berpetualang ke tempat2 baru alias nekad.
Modal GPS dan internet doang, haha
Jadilah kami berangkat sabtu pagi, sekitar jam 7an menuju Taman Bunga Nusantara.
Again, kita sewa mobil di langganan kita.
Tapi yaaa dasarnya lagi weekend, itu tol Jagorawi pagi2 udah macettt binggo, dan mulai aja tuh buka tutup.
Perjalanan kami ke Taman Bunga ini bahkan lebih lama dibanding perjalanan ke Bandung,
Dulu dengan jam yang sama, jam setengah 10 kami udah sampe Bandung.
Ini?
Kami sampe taman Bunga itu sekitar jam 11an..
Siang banget yaaa?
Yoiii guys...

Jadi, daripada dengerin keluhan gue mengenai kemacetan ini, mending cek foto2 cantik dan ganteng kami aja yaaaa. *narsismodeon

Taraaaa....ini dia depannya
Ah si bapak, tau aja gue mau foto...


Biaya masuknya 40.000 per orang udah termasuk tiket kereta. Jadi udah sekalian free muter2 dulu naik kereta2an.
Jadi sebelum ngiterin TBN lebih dekat, kita bisa liat keadaan sekeliling dulu dari kereta. Karena TBN juga luas banget...gak kuat juga kalo mesti ngiterin semua pake jalan kaki.
Kita  naik kereta2an beginian ni...




Foto2 di bawah ini adalah beberapa hasil jepretan pas muter2 naik kereta.
Adem banget yaaa ngeliatnyaaa...
Ijonyaaaa...love banget :D.
FYI,,,,ini no filter sama sekali fotonya loh, no edit2an juga







Apikkk banget yaaa..
Berasa bukan di Indonesah....







Ini rumah kacanya.




Ini nih maskotnya TBN, burung merak yang terbuat dari bunga2an semua.
Sayang aja, bunga2 yang ada di sayapnya belum berbunga semua, kalo iya kan pasti jauh lebih bagus dari ini.








Ada dinosaurusnya loh :D







Kayaknya nyokap gue bakal girang deh kalo diajak kesini...
Banyak bunga mawar berbagai warna...






Pink Roses


White Roses


Red Roses




Aakkkk....gue tenggelam di lautan bunga2....






Mari berenang di lautan bunga bunga ini



Beberapa hasil jepretan si pacar ni...
Belagak kayak fotografer pro doi..hihihi
Tapi bagus kan? :)




Gak afdol kalo gak foto berdua ya kan?
Abaikan pipi kami yaaaa...
Ihhhh..buncitnya itu loh yaanggggg -_-



Huh,,,gue bete sama foto ini..
Si pacar fokusnya ke bunganya, bukan ke gue..huh !


Ini juga





Ada air mancurnya juga :)
Bebek bunga raksasa




Yang ini penting banget difoto kata si pacar, karena ada tulisannya begini "sumbangan dari P**T*M**A
Kantornya si pacar..
Huh, sombong !


Hati2, ada kaktus berduri...




Suer, ini bukan candid..
Ini pose disengaja, hahahha


Ini di taman Jepang dan gue gak tau apa arti tulisan itu, ada yang tau?  -_-



Gue suka sama taman Jepang ini..
Berasa banget kayak di Jepang gitu, kurang bunga Sakuranya aja deh ini.
Liat deh...









Abaikan pose gue, eniwei...gue miss matching banget yaaaa hihihi :p




Nahhh, kalo foto2 di bawah ini, adalah di dalam rumah kaca...
















Overall..gue puas banget ke TBN ini..
Taman2nya bagus banget, bunga2nya terawat, rapi dan bersih...
Gue kagum deh sama management TBN ini.
Jarang2 loh ada tempat wisata bersih dan rapi di Indonesia tercinta ini, biasanya banyak sampah bertebaran dimana2.
Tempat ini bagus banget, buat refreshing keluarga oke, buat pacaran juga oke,...
apalagi buat foto2 narsis kayak gue ini, 
Kayaknya bagus juga buat foto prewed, banyak spot2 keren.
Tapi ya paling malesnya ya jalan kesini aja, 
Jauh dan kalo kesiangan dikit pasti udah kena buka tutup mulu.
Oh iya satu lagi kekurangannya menurutku, gak ada nama2 bunganya.
Sebagian ada, tapi sebagian besar gak ada, sayang banget.
Padahal kalo ada, kan bisa nambah pengetahuan banget. Gue aja penasaran sama nama2 bunga disana.
Kalo mau info lengkap bisa cek di sini ni  http://www.tamanbunga-nusantara.com/en/en/

Okeee..sekian dulu cerita kami dari Taman Bunga Nusantara yaaa.
See you again in my next post and next traveling..
Yihaaaa...

with love,

_veli_





Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)