Our 4th Years

Banyak hal yang aku syukuri di bulan ini dan bulan sebelumnya.
Beberapa bulan terakhir ini banyak hal luar biasa yang membuat aku merasa sangat bersyukur dan merasa sangat bahagia.

Last August , i have proposed by my favourite man (cerita lengkapnya ada di postingan sebelumnya)
Last September, we have celebrated our 4th years relationship anniversary.
Aku sangat bersyukur untuk hubungan ini.
Bersyukur sekali Tuhan mempertemukan aku dengan lelaki yang luar biasa.
Lelaki yang betah dengan semua ocehanku, lelaki yang sabar dengan emosiku dan lelaki yang rajin mendengar semua ceritaku.
Aku bersyukur sekali untuk kehadiran kamu, hei Mr Sibagariang.
Mungkin aku bukan pasangan yang sempurna buat kamu, aku bahkan jarang memanggilmu dengan panggilan "sayang" seperti yang kamu selalu lakukan kepada aku.
Tapi tahukah kamu, seberapa sering aku menceritakan kamu di blog ini?
Kamu pasti tau jawabnya.
Kamu pasti tau bagaimana susahnya aku berkata kata manis di mulutku.
Tapi jangan ragukan keahlianku untuk memujimu di setiap tulisanku :)

Kamu, ya kamu Mr Sibagariang,
Terima kasih telah menjadi pasangan yang sangat melengkapi semua kekuranganku.
Terima kasih telah menjadikan kekuranganku menjadi kelebihanku.
Terima kasih untuk telinga dan bahumu.
Terima kasih untuk pulsa yang habis mendengar aku bercerita berjam jam.
Terima kasih untuk budget yang habis untuk beli tiket pesawat setiap kali mengunjungiku.
Terima kasih telah bisa meredam egoku ketika aku sedang sangat ambisius terhadap suatu hal, terima kasih telah berani menegur kesalahanku, terima kasih telah melatih kesabaranku untuk ngadepin kamu tentunya *peace hehehe...
note : (maafkan aku kalo di postingan ini aku menyebut abang dengan "kamu". I  know you hate it, tapi gpp yaa sekali2, soalnya gak asyik kalo nyebut "abang" hehe)

Do you know why i answer , " I do" when you proposed me?
because I know, God has gave me a big Gift, So i could'nt ask more.
YOU ! Yess, You !
(Episode gue ngegombalin abang hihihi)
But this is for real kok :)

Tuhan itu memang baik banget ya.
Kita baru berencana bertemu oktober, eh Tuhan kasih kado anniversary sama kita.
Kita langsung bisa ketemu besoknya.
ada aja ya kebaikan Tuhan itu buat hubungan kita bang?
We are so blessed :D
Thank You Jesus.

So, happy anniversary for us my love,
Beryukur di usia hubungan kita yang tidak sebentar ini, kita sudah memiliki kesepakatan untuk membawanya ke jenjang yang lebih serius.
Mari bersama sama berdoa untuk rencana kita....
Love love love love you as always :*




With love,

Your Lover,



Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)