Pulau Pari Part 2

So....kita lanjutin deh ya cerita di pulau parinya...

Jadi, setelah snorkeling, kita kan pada balik ke homestay tuh.
Pada mandi2 sama istirahat.
Eh anak2 cowok pada ngajakin ngeliat sunset..tapi berhubung mandinya ngantri, kita telat deh.
Gue sama temen gue sampe di pantainya udah telat, udah gelap.  mana kaki pegel juga kan karena genjot sepeda.
Yaudah, kita balik aja ke homestay buat makan malam dan persiapan buat acara malam keakraban gitu deh.

yang ini gue share anak2 cowok aja deh yaaa...


 



Nah, abis makan malam, kita naik sepeda lagi deh kembali menuju pantai perawan lagi.
acaranya di adaain di sana.
Dan lagi2 harus naik sepeda, karena jaraknya lumayan jauh.
Lumayan deh pantat sakit dan kaki pegel gara2 naik sepeda mulu.

Gamesnya sih buat serua2an aja yaaa, jadi semua dilibatin...mulai dari anak kecil, yang muda2 sama yang bapak2 dan ibu2 juga.
Ini gue share foto2nya aja yaaa...


Para gadis2 muda ini memang hobinya foto mulu deh...
maafkan kami yaaa pemirsa :p

Nah, ini saat yang paling ditunggu2...ada doorprizenya..
Ini ibu2 pada dapet kamera digital..lumayan yeeee.... horeeeee....

ini adalah tim ibu2....tim yang banyak duduk dan menyaksikan kehebohan yang muda2 aja hahahaha....

Ini lah saat gadis2 ikutan games...

ini tim gue, ada maria, ambon dan gue...



 cowok2 juga ikutan loh..
ini games banyakan curangnya hahahaha

dan ini tim krucil2 alias anak anak...




Setelah puas maen game dan bagiin doorprize, kita foto bersama deh.
oh iya FYI, gue doorprizenya dapat kamera instax !! catet ya, ini penting banget !
Soalnya temen2 gue itu pada dapatnya hadiah hiburan, handuk dan payung. Jadi gue dibully gara2 gue dapat kamera...hahahaha




Para gadis2 again.....eh enggak ding, di pinggir ada ibu2 juga, ada ci lani, bu reni sm bu siawmen hehehe



 Nah, baru deh kita barbeque-an...lebih tepatnya tinggal makan ding.
soalnya ikan2nya udah di bakarin sama abang2nya hihihihi...
ini anak2 pada main catur sembari nunggu ikannya mateng.

Ini baru deh santap ria. ikannya enak, cuminya juga, guritanya jugaa...enyakkk...enyakkk...

So, setelah hari yang melelahkan. Kita balik lagi ke homestay, naik sepeda lagi -_-
Kaki gue mau patah rasanya.
Kita tidur deh, dan gue gak bisa tidur hiks..hiks...
Karena kaki gue butuh obat pegel, dan gue gak bawa koyo..huhuhu..
jadilah gue tiduran menahan sakit dan tau2 udah subuh...
Dan kita diajakin lagi untuk ngeliat sunrise...

gue sebenernya udah males banget. kaki masih pegel, dan pastinya kan naik sepeda lagi. matiklah gue kan..
Tapi berhubung gue selama ini belum pernah menikmati sunrise karena selalu males bangun pagi, bahkan di bali pun gue gak bisa liat sunrise karena males bangun paginya.
akhirnya dengan ogah2an gue genjot juga tuh sepeda lagi.
udaranya seger banget :)
dan herannya setelah di luar gue sama sekali gak ngantuk dan lupa kalo kaki gue lagi sakit:)


Mari menyongsong masa depan nan cerah layaknya sang mentari pagi * ceileeehhh bahasanya hahaha



Foto pertama gue bersama sunrise, meski sang mentari belum nongol, tapi aku cukup bahagia dengan semburat cahayanya itu :)


Love. love. Lagi2 baim yang nyuruh kami pose begini, ya kita iyain aja, soalnya dia yang motoin hahaha


gue gak ada di foto ini, karena gue lagi duduk2 bareng maria. kita duduk aja menikmati sunrise nya...
lebih asyik menikmati hehehe :)


here it is...
sunrise in virgin beach, pari island..
a little happines in this land :)



Setelah matahari tinggi dan dunia udah terang benderang, kita balik lagi ke homestay buat sarapan.
cuci muka dan langsung bersiap buat main banana boat.
Kita gak mandi karena niat mau mandi nanti aja, setelah main banana boatnya selesai.


inilah, kami....
gue yang pake baju merah di tengah noh...

kami siap bermain :)
ini sih bukan pengalaman pertama naik ini, dulu udah pernah di bandengan, jepara
dan gue selalu takut pas edisi di ceburinnya itu loh...





kyaaaaa....gue masih bahagia....


dan byurrrrrrrrrrr...........

kita diceburin. disini gue merasa ada yang tidak beres.
gue merasa ada yg tidak enak di kepala gue, tapi karena masih di air belum kerasa.
gue masih bisa berfoto



dan saat kita udah dinaikin lagi. gue pegang kepala gue, dan terasa ada benjolan gede di kepala gue, dan saat disentuh rasanya sakit banget.
baru gue sadar, kepala gue abis kepentok sama kaki orang. pasti tadi kepentok pas kita lagi diceburin tuh
huaaaa....sakit banget, benjolnya gede banget loh suerrrrr...
sampai di dermaga, gue langsung naik dan lepas pelampung. gue langsung menyerah dan gak mau naik lagi. sementara temen gue masih main sampe berkali2.
gue udah ogah....
kepala gue sakit bangettttt, hiks...
benjolnya gede banget dan ada lukanya :( :( :(




 Setelah puas ber banana boat ria, ternyata temen2 gue masih penasaran mau naik yang model sofa ini nih.
ini sih gak termasuk di paket, jadi nambah bayar.
kelihatannya sih enak yaaa, tinggal duduk dan gak diceburin.
tapi ternyata setelah mereka main, mereka pulangnya seperti orang habis dianiaya, katanya itu permainan ekstrem banget...
katanya lebih serem dari tornadonya dufan, sampe2 temen gue ada yang lemes dan gak kuat pegangan lagi, hahahaha
jadi mereka ditarik gitu, tapi motor boatnya itu kenceng parah, dan katanya mereka kayak mau terbang gitu saking cepetnya. jadi kalo gak pegangan kuat, bisa terlempar ke laut, wiihhhh...serem juga yaaaa...




lihat nih...


Akhirnya setelah puas berolahraga air, waktunya beres2 dan bersiap untuk pulang ke jakarta.
Kapal jam 12 siang akan bertolak kembali ke Jakarta.
dengan demikian usai sudahlah acara liburan bersama divisi akunting ini.
meskipun singkat, tapi lumayanlah merefresh otak dari kepenatan pekerjaan dan sumpeknya jakarta.



ini kita yang foto terakhir tinggal dikit, para ibu2, bapak2 beserta krucilnys udah duluan masuk kapal hehehe.


Dan...demikian lah cerita kali ini...
See you again in my next trip :)

God bless you all

xoxo
-veli-

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)