Cheer Up Ling-Ling

Haiiii...kalian kalian pasti pada punya sahabat kan?
Ya...sahabat itu adalah temen deket kita, yang bisa berbagi suka dan duka kan?
Do you have one?
Yaaa....aku punya beberapa. Tapi tidak banyak yang bisa bertahan untuk tetap intens like this one.
Yupppp....i have tell you before about her.
She is my lovely besti Dessy Berta Simangunsong, and usually called Ling-ling.

Minggu minggu belakangan ini dia lagi sedih maksimal dan akhirnya setelah diagnosis doi terkena "broken heart" tingkat tinggi.
Yuppp...temen gue yang satu ini abis putus sama pacarnya yang udah jadi pacarnya selama kurang lebih 4 tahun ini.
Bukan hubungan yang bisa dianggap singkat.
Sebelum dia bener2 putus, ketika mereka sedang konflik aku masih berusaha meyakinkan dia untuk tetap mempertahankan hubungannya.
But..ternyata memang semua yang terjadi itu belum tentu semulus rencana kita. Kalo Tuhan berkehendak lain kita bisa bilang apa?
Akhirnya mereka bener2 putus, mereka berdua sudah memutuskan untuk mengakhiri, untuk alasannya gak perlu di share. Cukup kami aja yang tau yaaa.

Aku tau rasanya putus cinta, aku tau sedihnya, aku tau galaunya, aku bisa merasakan kesedihannya saat dia mengungkapkan perasaannya padaku.
Ahhhh,,sungguh gue jadi ikut mewek saat dia menangis.
Tapi aku cukup salut sama dia, setelah beberapa hari dia langsung bisa mengatakan kalo sudah dia sudah bisa merelakan sang mantan.
Dia berjanji akan segera move on.
Wow..dia hebat.
Dulu zaman aku pernah patah hati dengan kondisi pacaran seumur jagung saja, aku move on nya tunggu berbulan2.
Sedangkan sobat gue satu ini, cuma beberapa hari.
Salut !!!
Cheer up my girl,,I know you can pass all of this.
 I promise i will always be your side.
Thanks for sharing with me.
That's means a lot for me.
It means you believe me.


 You are my besti since our high school. Until today.
It's not easy to found a real friend.
Thanks for being my best friend.
I hope we will last forever.



Come to me when you are sad.
Let's enjoy our life.
I will try my best. Even i can not fixed your problem, i will try to make you smile again...
Love yaaaa :*

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)