1st Anniversary 08082016 (supppperrrr latepost)

Eh, kalo posting cerita basi banget boleh gak?
Aku lagi buka buka draft di blog dan nemu curhatan ini. Ceritanya mungkin mau diposting di blog pas eniperseri tahun lalu,  tapi keknya yang punya blog sok sibuk jadinya lupa.
hehe
Boleh kan ya dipost, boleh yaaaaa :)
.

.
.
.
.
.
.
.
08082015-08082016
Horeeeee....this is our first anniversary
Selamat buat kita sayang (hubby pasti baca dong, kan dia number one fans blog eike ) :p


Ah gak terasa banget yaaa.
Udah menikah setahun. Rasanya baru kemarin bolak balik ke tukang jahit kebaya, prewedding sama honeymoon.
Eh udah setahun aja.

Udah setahun ternyata hidup bersama lelaki ini.
Setahun tinggal di rumah yang sama, tidur di ranjang yang sama *eehhh, setahun berbagi hidup dan berbagi makanan *apasih






Meski baru kemarin, tapi udah banyak hal juga terjadi selama setahun ini.

Ada beberapa hal yang masih aku inget banget selama perjalanan hidup kita setahun ini.
Do you remember hun?

  • Kita pernah tinggal di mess selama 3 minggu, mess yang isinya cuma kayak kos2an aja. Hubby kerja, dan aku hanya ditinggal di kamar. Makan siang kita pake nasi kotakan bagi dua. Bukan karena pelit, tapi karena rasa makanan di luar gak ada yang sesuai selera, jadi daripada mubazir mending makan pake nasi kotakan jatah suami.
  • Kita ngecat rumah kita berdua, karena tukangnya kerjanya lelet banget. Kita bahkan beres beres berdua, ngangkat dan geser barang barang berdua. Kita strong banget yaaaakkk?
  • Aku yang pernah nangis berhari hari gara gara mukaku jerawatan parah karena air keran yang jelek(coklat alias butek parah) dan berasa asin. Sampe sampe kita cuci muka dan sikat gigi pake aqua.
  • Aku yang nangis sebulan pertama karena shock dengan kondisi tempat tinggal kita yang terpencil
  • Aku ingat kita sampe nyebrang pulau buat cuma nyari pepaya doang
  • Aku ingat gimana girang dan bahagianya aku saat hubby ajak pertama kali ke Kota, yaitu Pekanbaru untuk liburan. Akan tetapi kita apes, tasku malah di jambret disana. Kehilangan dompet kita dan semua handphone kita yang ada dalam tasku, Ahhhh, rasanya panik dan sedih banget. Kenapa tinggal di Riau ini selalu menyisakan cerita pahit yaaa?
  • Aku ingat gimana bahagianya aku setelah berhasil bikin kue dan dinilai enak oleh suami. Setelah beberapa percobaan gagal tentunya.
  • Aku ingat bagaimana aku belajar naik motor sampai akhirnya bisa, meski masih hanya berani di sekitar komplek
  • Aku ingat pengalaman pertama kita pulang kampung sebagai pasangan suami istri. Pulang ke dua tempat, orang tuaku dan orang tuamu. Kita nekad pulang berdua dengan naik mobil, suami nyetir sendiri dengan lama perjalanan hampir 18 jam. Wew, ngalahin supir lintas sumatra kamu beb
  • Dan saat kita merayakan anniversary ini, kita lagi dapat berkat luar biasa, bisa berada di Ibukota dalam waktu yang lumayan lama, yang bikin binimu ini girang luar biasa akhirnya bisa sejenak keluar dari desa :). ini salah satu berkat luar biasa yang terjadi dalam setahun pernikahan kita :)
Ahhh, sebenernya masih banyak banget cerita selama setahun ini.
Banyak banget hal udah terjadi di dalam kehidupan kita.
Banyak sukacita dan dukacita, tapi aku bersyukur bisa menjalaninya bersama lelaki terbaik pilihan Tuhan ini.
After all,,
Terimakasih sudah jadi suami yang udah panjang sabar, yang lemah lembut dan selalu bisa menguatkan istrimu yang mudah baper ini.
Aku mengasihimu, jiwaku


Love,

Veli

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)