Wedding Souvenir

Halooooo dear blog...
Pasti ini blog udah berdebu banget, udah ditinggal pemiliknya lama banget. Terakhir posting akhir juni dan sekarang akhir Oktober. OMG. . Maafkan eike udah ingkar janji, bilangnya posting di akhir juli, ternyata molor kebangetan. Udah banyak hal yang udah terjadi guys, ya pastinya lah yaaaa...
Maaf yaaa guys, eike sibuk jadi calon pengantin #berasapunyabanyakreaders.

Dan pastinya sekarang aku udah berubah statusnya, udah jadi nyonya. Udah bukan gadis lagi, udah milik orang, udah jadi menantu, udah jadi istri. kembalikan kegadisanku *ehhhh  #ditaboksuami hahahaha.

Meski sudah berubah status tapi aku bakal tetap meneruskan postingan going to be a bride aku kok, tenang aja
So, kali ini adalah giliran si souvenir.
Jadi ceritanya aku dan si cami (saat itu masih calon yee kan) pengen cari souvenir yang bermanfaat.
Jadi kami mulailah berpetualang ke Pasar Jatinegara. Semua capeng di sekitaran Jakarta pasti taulah kalo pasar ini menjadi salah satu pusat grosir souvenir dan semacamnya. Kami pengen ngasih souvenir yang berguna, bisa dipakai dan gak cuma jadi pajangan doang.
Nah, sebelum kesana kami memang sudah sepakat untuk cari tas kain buat jadi souvenir kami.
Udah tanya yang jual online, harganya sekitar 5000an perbuah. Nah pengen tau kalo di Jatinegara berapa. Ternyata rata rata harga yang ditawarkan itu paling murah 6000 per satuannya, itu belum sama tempatnya. Hmmm, ternyata mahal yaaa.
Kita sempat menyerah dan berpikir untuk pesan online aja, karena sebenernya budget kita buat souvenir itu cuma sekitar 5000an.
Karena udah kelaperan kita memutuskan untuk cari makan siang dulu sambil diskusi.

Abis makan kita udah mau cari jalan keluar dari dalam pasar, kita udah sepakat berhenti nyari hari itu. Eh di pojokan aku tiba tiba ngeliat kios yang belum kami tanyain. Aku bilang sama si abang mau nanya lagi untuk yang terakhir. Eh pas nanya berapaan kalo bikin tas kain kayak contoh yang digantung disana, dia bilang all in 4500. Itu udah include biaya sablon sama tempatnya berupa tile. Wow, padalah kami udah nawar di banyak kios lain, paling murah itu 6000.
Puji Tuhan !! Tuhan ngasih jalan di saat saat terakhir, saat udah mau nyerah hehehe.
Gak pikir panjang kami langsung DP-in. Dan katanya bakal selesai dalam kira kira 1 setengah bulan, itu termasuk design dan cetak.
Puji Tuhan sih, gak molor molor banget selesainya, meski harus rajin banget nanyain progressnya dan di balasnya berhari hari. Intinya emang jadi calon pengantin harus bawel plus sabar kalo mau cepat dan rapih hehehe.


 Ini adalah desain souvenir kami.
Simple dan elegant, ya kan? hehehe


Taraaaaaa.....
Akhirnya souvenir kami sudah jadi.
Ada 3 warna : pink, biru sama kuning. Maap yaa, kuningnya gak difoto, hehe





Ini bentuk lebarnya.
Okelah yaaa untuk harga 4500?




Ini bagian belakangnya.




Kalo ada yang mau kontaknya, ada nih :

Dofar Souvenir : 08175200600
Alamat : Pasar Jatinegara (persisnya lupa, tapi agak dipojokan gitu) Tanya aja deh orang orang situ, pada tau kok.


Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)