Frozen

Heiii, kamu ada yang nonton FROZEN yg ditayangin bulan Desember tahun lalu?
Aku belum cerita kan  betapa cintanya aku sama movie ini?
emang udah telat banget sih bahasnya, udah nonton lama banget, baru sekarang ngeriviewnya hehehe. 
Pengalaman lucu banget ketika aku nonton film ini.
Jadi ceritanya temen temen kantor mau pada nonton after work, kebetulan itu pas hari Jumat.
Nah, kan pada nyari deh tuh, film apa yang lg diputerindi bioskop.
Aku tiba2 langsung mengusulkan nonton frozen, krn emang lg pengen banget nonton itu sejak liat iklannya di tv.
Dan aku tau banget ini temen2ku pada gak mau pasti kalo aku ajak nonton film kartun, taulah ya cowok2 Tapi aku punya trik,kebetulan salah satu dari mereka ada yang juga suka nonton film kartun, jadi aku ngomporin dia buat bujukin yang lain untuk frozen juga, aku juga berusaha meyakinkan mereka, kalo ini film bener2 bagus...dan yesss...berhasil *dancing

dan akhirnya kami sepakat mau nonton yang 3D di GI (Grand Indonesia). Belagu banget yaaa, mau nonton film kartun aja mesti 3D dan GI pulak, padahal juga kita biasanya nonton XXI Metropole deket kantor.
Tapi mas Indra ngotot pengen 3D di GI, yowes kita ikutin bae.
Nah sampe lah di GI, dengan tampang kucel dan basah kuyup karena kehujanan di jalan, perjuangan banget deh yaaa, demiii....

Pas film udah diputar, terpampanglah cerita princess2an ala disney banget,jadi ini kayak film musikal gitu dehh, banyak nyanyi2nya. Dan sontak mas indra sama odi saling berpandang2an,,aku tau isi hati mereka (ini film apaaaahhhhhhh?) hahahaha
Aku sih justru sangat senang..
Iam in love with this movie hahahaha...
Suka banget sama ceritanya, gambarnya dan lagu2nya...yeessss...
Lagu2nya easy listening juga,
dan setelah nyari2 OST dari frozen, ternyata salah satu OSTnya adalah lagunya Demi Lovato, aaahh main cinta kan gue sama frozen.....

ini nih lirik lagu "Let it Go" OST frozen,
[Intro]
Let it go
Let it go
Can’t hold it back anymore
Let it go
Let it go
Turn my back and slam the door

[Verse 1]
The snow blows white on the mountain tonight
Not a footprint to be seen
A kingdom of isolation
And it looks like I'm the queen

The wind is howling like the swirling storm inside
Couldn’t keep it in, heaven knows I tried
Don’t let them in, don’t let them see
Be the good girl
You always had to be
Conceal, don’t feel
Don’t let them know

Well, now they know

[Chorus]
Let it go
Let it go

Can’t hold it back anymore
Let it go
Let it go
Turn my back and slam the door
And here I stand, and here I'll stay
Let it go
Let it go
The cold never bothered me anyway

[Verse 2]
It’s funny how some distance
Makes everything seem small
And the fears that once controlled me
Can’t get to me at all

Up here in the cold thin air
I finally can breathe
I know left a life behind
But I’m too relieved to grieve

[Chorus]

[Bridge]
Standing frozen in the life I’ve chosen
You won't find me, the past is so behind me
Buried in the snow

[Chorus]

Gue muterin lagu ini sampe telinga gue sakit hahahahaha,
jadi kepengen nonton frozen lagi. 





Kangen ah sama mereka2 ini...


Maap yaaa pacar kalo aku ngaku2 udah dewasa, tp sisi childish gue masih keluar ketika dihadepin sama movie princess2an gini hahahaha :P

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)