hmmm..liburan..
mengisi liburan dengan SP,,
gpp sih,,yg penting ada kegiatan..
temen2ku yg lain ada yg KKN,,
sebenarnya aku juga pengen cepet2 kkn seperti temen2 yg lain,,tapi mungkin Tuhan punya rencana lain buat studiku..
Tuhan, aku pengen cepat2 lulus,,
aku gak mau terlalu lama jadi beban buat mama..
ku juga pengen nunjukin kalo aku bisa membuat mama bahagia,,ya suatu saat..aku janji ma..

hmm,,aku juga deg2an sebenarnya nungguin nilai keluar..
aku takut Tuhan,, semoga aku dapat yg terbaik Tuhan..
aku pengen di sem 8 nanti aku gk ada kuliah lagi,,jadi pengennya sem 6 ini dapat nilai bagus,,gak ada c..huhu..
Tuhan bantu aku,,
beri aku mujizatmu..
bukan kehendakku yang jadi tetapi kehendakMu lah,,,^_^

Comments

Popular posts from this blog

Martumpol 01082015

Promil part 3 (Profertil & Suntik Ovidrel)

Promil Part 1 (USG Trans V, Profertil dan Metformin)